Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024 : Panama Vs Amerika Serikat, Pulisic Bisa Gendong AS ke Babak Selanjutnya ?

Kamis, 27 Juni 2024 19:47
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - Link Live streaming Panama vs Amerika Serikat

HELOINDONESIA.COM - Laga kedua Tim Tuan Rumah Copa America 2024 yaitu Amerika Serikat akan menghadapi Panama yang merupakan tim yang tumbang dengan skor telak di laga perdananya oleh Uruguay.

Laga Panama vs Amerika Serikat ini akan berlangsung Jumat, 27 Juni 2024 pukul 05.00 WIB, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini kalian bisa klik tautan live streamingnya di akhir artikel.

Pada laga pembukanya, Amerika Serikat menikmati kemenangan nyaman 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Bolivia, dengan Pulisic mencetak gol pertama dan memberikan assist pada gol kedua.

Baca juga: LINK Live Streaming Copa America 2024: Uruguay vs Bolivia, Darwin Nunez Bisa Amankan Tiket Perempat Final ?

Jika Amerika Serikat menang lagi melawan Panama, mereka akan membuat sejarah, memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Copa America untuk pertama kalinya.

Sementara Panama harus berjuang super keras jika ingin memantaskan diri lolos ke babak perempat final. Tentu selain Uruguay yang menjadi batu hadangan besar, Amerika Serikat juga merupakan batu sandungan besar yang harus mereka lalui.

Jadi apakah Amerika Serikat yang bisa membuat sejarah dan amankan tiket ke Perempat Final atau Panama yang berhasil mencuri poin ?

Prediksi Susunan Pemain

Amerika Serikat: Matt Turner; Antonee Robinson, Tim Ream, Chris Richards, Joe Scally; Weston McKennie, Tyler Adams, Gio Reyna; Christian Pulisic, Florian Balogun, Tim Weah

Baca juga: Argentina Tim Pertama yang Lolos ke Fase Gugur Copa America 2024 Setelah Kalahkan Chile Dengan Dramatis

Panama: Orlando Mosquera; Eric Davis, Roderick Miller, Jose Cordoba, Edgardo Farina, Michael Murillo, Edgar Barcenas, Adalberto Carrasquilla, Christian Martinez, Jose Rodriguez; Jose Fajardo

Jadwal Copa America 2024

Jumat, 27 Juni 2024

05.00 WIB Panama vs Amerika Serikat

Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia

LINK Live Streaming Copa America 2024 Panama vs Amerika Serikat

KLIK DISINI