Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024: Uruguay vs Bolivia, Darwin Nunez Bisa Amankan Tiket Perempat Final ?

Kamis, 27 Juni 2024 19:30
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live streaming Uruguay vs Bolivia

HELOINDONESIA.COM - Laga kedua akan dilakoni Uruguay di Copa America 2024, mereka akan menghadapi Bolivia Jumat, 28 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di MetLife Stadium, New Jersey.

Laga Uruguay vs Bolivia bisa kalian saksikan melalui tautan link live streaming Uruguay vs Bolivia yang ada di akhir artikel.

Pada laga perdana Darwin Nunez dkk sukses menghajar Panama dengan skor 3-1 dengan kemenangan itu membuat mereka meraih poin penuh dan jika saja La Celeste berhasil memenangkan pertandingan melawan Bolivia nanti sudah pasti mereka bisa mengamankan tiket ke babak perempatfinal.

Sebaliknya, Bolivia memulai debutnya dengan kekalahan melawan tuan rumah, Amerika Serikat. La Verde saat ini berada di dasar klasemen Grup C dan tengah berupaya meraih poin pertamanya dan memposisikan diri di klasemen.

Baca juga: Argentina Tim Pertama yang Lolos ke Fase Gugur Copa America 2024 Setelah Kalahkan Chile Dengan Dramatis

Bisakah Uruguay mengulang kecemerlangan di laga perdananya dengan mencetak banyak gol lagi, atau mereka malah terpeleset ?

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay: Sergio Rochet; Nahitán Nández, Ronald Araújo, Mathias Olivera, Matías Viña; Manuel Ugarte, Federico Valverde, Giorgian De Arrascaeta; Facundo Pellistri, Darwin Núñez, Maximiliano Araújo

Coach: Marcelo Bielsa

Bolivia: Guillermo Viscarra; Jesús Sagredo, Luis Haquí, José Sagredo, Diego Medina; Roberto Fernández, Fernando Saucedo, Leonel Justiniano, Gabriel Villamil; César Menacho, Bruno Miranda

Coach: Carlos Zago

Jadwal Copa America 2024

Jumat, 27 Juni 2024

08.00 WIB Uruguay vs Bolivia

MetLife Stadium

LINK Live Streaming Copa America 2024 Uruguay vs Bolivia

KLIK DISINI