Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024: Slovakia Vs Ukraina, Menanti Gol Pertama Mudryk !

Jumat, 21 Juni 2024 15:04
    Bagikan  
Foto
AP Photo

Foto - Mykhailo Mudryk Pemain Ukraina

HELOINDONESIA.COM - Laga Slowakia vs Ukraina akan berlangsung Jumat, 21 Juni 2024, pukul 20.00 WIB di Dusseldorf Arena. Kalian bisa menonton pertandingan ini dengan klik tautan yang ada di akhir artikel. 

Ini merupakan matchday kedua dan laga pembuka bagi grup E adalah Slovakia vs Ukraina, saat ini Slovakia berhasil mengoleksi 3 poin, karea menang melawan Belgia dan Ukraina berada di dasar klasemen setelah kalah telak atas Rumania 0-3.

Oleksandr Zinchenko pemain Ukraina sebut pertandingan atas Rumania merupakan pembelajaran untuk tim dan tidak akan membahas yang sudah lalu.

Baca juga: JADWAL EURO 2024 : Ada 3 Laga, Big Match Belanda vs Prancis Paling Dinanti !

“Pertandingan seperti itu [melawan Rumania] terjadi. Sebaiknya kita tidak mengatakan apa pun. Namun saya yakin semua orang mempelajari banyak hal, baik sebagai individu maupun sebagai tim. Tapi saya tidak ingin membicarakan pertandingan itu. Saya ingin menantikan pertandingan Slovakia. Kami harus siap untuk itu." Kata Zinchenko dikutip dari uefa.com

Keadaan tim Slovenia sepertinya saat ini sedang diatas angin mengingat mereka berhasil menumbangkan Belgia yang merupakan tim yang memiliki pemain-pemain bintang serta memiliki rangking yang bagus di FIFA.

Jika saja Slovenia menang pada laga lawan Ukraina malam nanti tentu saja akan sangat bagus, sebab peluang bagi mereka untuk melaju ke babak 16 akan sangat terbuka lebar.

Dalam delapan pertemuan sejauh ini Slovakia meraih dua kemenangan dan tiga kemenangan bagi Ukraina dengan tiga kali seri. Pembagian poin di Düsseldorf tentu akan lebih menguntungkan satu tim dibandingkan tim lainnya.

Baca juga: Gareth Soutgate Ungkap Alasan Kenapa Timnas Inggris Tampil Kurang Baik di EURO 2024, Tak Ada Kalvin Philips ?

Akankah Mudryk dkk mampu bangkit di laga nanti ?

Prediksi Susunan Pemain

Slovakia: Dúbravka; Pekarík, Vavro, Škriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Schranz/Suslov), Boženík, Haraslín

Ukraine: Trubin; Konoplia, Zabarnyi, Matviyenko, Zinchenko; Shaparenko, Brazhko, Sudakov; Tsygankov, Dovbyk, Mudryk

Foto

JADWAL EURO 2024

Jumat, 21 Juni 2024

20.00 WIB Slowakia vs Ukraina

Dusseldorf Arena.

LINK Live Streaming EURO 2024 Slovakia vs Ukraina

KLIK DISINI