Helo Indonesia

HASIL EURO 2024 Slovenia vs Serbia Skor Imbang 1 - 1

Kamis, 20 Juni 2024 22:57
    Bagikan  
Hasil EURO 2024
Vision

Hasil EURO 2024 - Berikut ini hasil pertandingan antara Slovenia vs Serbia pada Kamis 20 Juni 2024 malam WIB di Stadion Allianz Arena berakhir dengan hasil imbang 1-1

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan antara Slovenia vs Serbia pada Kamis 20 Juni 2024 malam WIB di Stadion Allianz Arena berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Laga kedua dalam fase Grup C Euro 2024 ini penuh ketegangan dan aksi dramatis.

Duel ini berlangsung dengan intensitas tinggi, mencatatkan 16 pelanggaran dan dua kartu kuning. Kedua tim tampil menyerang sejak awal, berusaha mencetak gol cepat.

Di awal babak pertama, Slovenia tampak lebih mengancam. Rajkovic harus melakukan dua penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang Cerin dan Mlakar.

Baca juga: LINK Live Streaming Euro 2024 : Denmark vs Inggris, Malam ini

Serbia perlahan meningkatkan serangan mereka, dengan peluang pertama datang dari sundulan Dusan Vlahovic yang berhasil diselamatkan dengan sempurna oleh Jan Oblak.

Pada menit ke-38, Slovenia hampir memimpin melalui tembakan Elsnik, namun bola hanya mengenai tiang gawang Serbia.

Tak lama setelah itu, Oblak kembali menggagalkan peluang emas Serbia yang diciptakan oleh Mitrovic. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Baca juga: LINK Live Streaming EURO 2024: Spanyol vs Italia, Gli Azzurri Sulit Untuk Dikalahkan Tim Matador !

Memasuki babak kedua, Serbia melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Mijat Gacinov menggantikan Filip Mladenovic.

Baru dua menit berjalan, Mitrovic mendapatkan peluang emas dari umpan Tadic, namun lagi-lagi Oblak berhasil mematahkannya.

Serangan demi serangan terus berlanjut. Slovenia akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-69 melalui gol Zan Karnicknik yang memanfaatkan umpan silang dari Elsnik. Slovenia unggul 1-0.

Baca juga: LINK Live Streaming EURO 2024: Denmark vs Inggris, The Three Lions Digendong Jude Bellingham Lagi ?

Serbia yang tertinggal mencoba meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-72, Mitrovic hampir menyamakan kedudukan, namun tembakannya mengenai tiang gawang Slovenia. Serbia terus menekan untuk menyamakan kedudukan, dan usaha mereka terbayar menjelang akhir laga.

Pemain pengganti, Luka Jovic, berhasil mencetak gol penyeimbang dengan sundulannya, membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Slovenia vs Serbia

Slovenia (4-4-2): Oblak; Janza, Bijol, Drkusic, Karnicnik; Mlakar, Elsnik, Cerin, Stojanovic; Sesko, Sporar


Pelatih: Matjaz Kek

Serbia (3-4-2-1): Rajkovic; Pavlovic, Milenkovic, Veljkovic; Mladenovic, Lukic, Illic, Zivkovic; Vlahovic, Tadic; Mitrovic

Pelatih: Dragan Stojkovic