Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024: Spanyol vs Italia, Gli Azzurri Sulit Untuk Dikalahkan Tim Matador !

Kamis, 20 Juni 2024 14:59
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Alvaro Morata dan Nicolo Barella, Spanyol vs Italia

HELOINDONESIA.COM - Laga Bigmatch pada matchday ke-2 ada Spanyol vs Italia, salah dua tim terbaik di Eropa ini harus bertemu di Fase Grup B dan akan bertanding di EURO 2024 pada Jumat, 21 Juni 2024 Pukul 02.00 WIB di Veltins-Arena. Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK Live Streaming Spanyol vs Italia yang ada di akhir artikel.

Kedua tim sama-sama berhasil memenangkan laga perdana mereka, Spanyol bisa menghantam Kroasia dengan skor 3-0 dan Italia berhasil membungkam Albania dengan Skor 2-1.

Pertandingan nanti sepertinya bisa menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara Grup B, Saat ini Spanyol masih menduduki pucuk karena selisih gol mereka lebih banyak dan Italia diposisi kedua.

Baca juga: LINK Live Streaming EURO 2024: Denmark vs Inggris, The Three Lions Digendong Jude Bellingham Lagi ?

Gelandang Italia, Davide Frattesi sadar betul kalau Spanyol saat ini memiliki kualitas yang berbeda dan menurutnya skill individu pemain Spanyol mereka lebih baik.

“Saat ini Spanyol lebih baik dari kami dalam hal individu pemain,” katanya. “Kita harus membawa semangat Italia ke dalam permainan; kita harus berjuang bersama.”Ujarnya.

Pemain Spanyol yang kemarin mendapat sorotan bermain bagus adalah Lamine Yamal yang merupakan pemain muda dari Barcelona, lalu Alvaro Morata dan Dani Carvajal yang bisa mencetak gol ketiga.

Akan tetapi meski Spanyol terlihat diatas angin, rekor menunjukan kalau Italia hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan melawan Spanyol di EURO atau Piala Dunia (M4 D5); satu-satunya kekalahan itu terjadi di final EURO 2012 (0-4).

Baca juga: VIRAL Video Romelu Lukaku Berlatih Finishing, Lebih Banyak Melenceng dari Pada Gol

Jika salah satu tim ini bisa memenangkan pertandingan tentu ia dipastikan akan lolos langsung ke babak 16 besar dan bisa berpeluang untuk menjadi juara grup juga.

 

Prediksi Susunan Pemain

Spain: Unai Simón; Carvajal, Le Normand, Nacho, Cucurella; Fabián Ruiz, Rodri, Pedri; Yamal, Morata, Williams

Italy: Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Calafiori, Dimarco; Jorginho, Barella; Frattesi, Pellegrini, Chiesa; Scamacca

 

JADWAL EURO 2024

Jumat, 21 Juni 2024

02.00 WIB Spanyol vs Italia

Arena Aufschalke, Gelsenkirchen

 

LINK Live Streaming EURO 2024 Spanyol vs Italia

KLIK DISINI

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !