Helo Indonesia

Justin Hubner Sindir Pemain yang Tiba-tiba Ingin Masuk Timnas, Diks Dengan Emil Audero ?

Jumat, 14 Juni 2024 15:26
    Bagikan  
Foto
X @justinhubner5

Foto - Justin Hubner Pemain Timnas Indoensia

HELOINDONESIA.COM - Timnas Indonesia kini sedang dalam masa-masa terbaiknya semenjak dilatih Coach Shin Tae-yon dan diperkuat beberapa pemain naturalisasi level eropa yang memiliki kualitas mumpuni mengolah si kulit bundar.

Prestasi terbaru Timnas Indonesia adalah berhasil lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Itu didapat kala Garuda berhasil menjadi runner up di Grup setelah mengalahkan Filipina dengan skor dua gol tanpa balas di Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024).

Baca juga: JADWAL EURO 2024 Hari Pertama, Sabtu 15 Juni 2024 : Ada Jerman dan Spanyol Vs Kroasia yang Bertanding !

Dengan hal tersebut Indonesia selangkah lagi bisa mentas di Piala Dunia 2026, Turnamen Sepak Bola paling bergengsi antar negara di dunia !

Melihat hal tersebut tentu sangat membanggakan dan patut dibanggakan.

Tentu banyak para pemain yang ingin merasakan tampil di Timnas Indonesia saat ini karena performa timnas kita yang sangat baik.

Ada yang sedang heboh di bahas saat ini yaitu insta story Justin Hubner yang menyindir para pemain yang ingin membela timnas Indonesia saat sedang naik begini, tetapi saat sedang terpuruk menolak mentah-mentah.

"Sebelumnya tidak ingin bermain untuk indonesia dan sekarang mereka melihat kami melakukan hal bagus dan mereka ingin bergabung orang lucu” ketik Hubner diakhiri emot tertawa.

Baca juga: Alexis Mac Allister Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Main Bareng Mbappe dan Bellingham Karena Amanat Klopp

Hal yang diungkapkan Hubner itu memang ada benarnya juga, karena tim yang saat ini sudah berjuang di tiap laga, memberikan yang terbaik dan bisa selangkah lagi menjuru Piala Dunia 2026 bukan hal mudah.

Rangking FIFA Timnas Indoensia pun kini sudah ada di peringkat 133 dunia makin membaik dan sedikit demi sedikit bisa mencapai seratus besar.

Tetapi siapakah pemain yang disindir Hubner tersebut ?

Menurut akun X @kertowiyono6 Hilgers dan Emil Audero lah yang kena sindir

Hilgers dan Audero ini yg kena benturan, bukan senggol lagi, Dibilang gak etis, enggak juga karena ke round 3 ini juga gak modal haha hihi doang, udah bonus ke piala asia tanpa kualifikasi juga” ungkapnya.

Di round 3, semoga kita bernasib baik ala Korea Utara di 2010. Berdoa saja kawan

Tetapi menurut akun X @odolidolngidool Kevin Diks dan Hilgers

Diks sama Hilgers kayanya sih yang udah pernah nolak secara ga langsung, kacau juga ni ketikan si justin semoga ga menimbulkan pertikaian dah dikemudian hari kalau itu pemain yang dimaksud beneran join” ketiknya.

Baca juga: Timnas Indonesia Cetak Sejarah, Selangkah Lagi Masuk Piala Dunia 2026 ! Berpotensi Satu Grup dengan Lawan Berat

Itu hanya spekulasi yang dibuat warganet jika, memang mereka ingin bergabung dengan timnas tentu sepertinya akan diterima juga karena kalau Emil Audero merupakan kiper kedua Inter Milan dan Kevin Diks merupakan pemain FCCoppenhagen,

Jadi jika bergabung tentu akan membuat Timnas Indoensia lebih kuat lagi.