Helo Indonesia

Ciro Alves Putuskan Bertahan Atau Hengkang ? Bojan Hodak Beri Jawabannya

Senin, 10 Juni 2024 09:48
    Bagikan  
Foto
Instagram @cirooficial

Foto - Ciro Alves Pemain Persib Bandung

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023/2024, akankah para pemainnya akan bertahan ? atau hengkang ?

Salah satu pemain yang menjadi perbincangan adalah Ciro Alves.

Ciro menjadi pemain yang krusial di lini serang persib bersama David da Silva. Pemain bernomor punggung 77 di Persib itu mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan bersama Maung Bandung di musim ini.

Ketika Ciro bermain ia bermain dengan sepenuh hati, seluruh jiwa raganya atau jika dalam Bahasa Sunda "maen jeung geutihna", terkadang ia juga menangis usai laga jika Pangeran Biru mengalami kekalahan, itulah alasan mengapa Bobotoh sangat menyukai Ciro Alves dan mengharapkan dirinya bertahan.

Baca juga: Persib Bandung Banyak PR, Cari Pelapis David da Silva dan Ciro Paling Sulit

Akan tetapi Bojan Hodak menjawab situasi tentang Ciro saat ini ia mengatakan tidak bisa menjamin bahwa Ciro akan tetap berseragam Persib Bandung musim depan, karena belum ada tanda-tanda untuk perpanjang kontrak.

"Ciro Alves adalah pemain yang bagus. Dia adalah salah satu pemain penting bagi Persib Bandung. Tapi, dalam sepak bola, semua bisa terjadi," ujar Bojan Hodak.

"Kami masih dalam pembicaraan dengan Ciro Alves. Kami ingin dia tetap di sini. Tapi, kami juga harus menghormati keputusannya," ungkap Bojan Hodak.

Tetapi dirinya tetap berharap kalau Ciro masih bisa membela Maung Bandung untuk musim depan serta menjelaskan kalau saat ini Ciro juga masih ada dalam skuad dan masih terikat kontrak.

"Ciro Alves masih pemain Persib Bandung. Dia masih terikat kontrak dengan kami," kata Bojan Hodak.

Jadi untuk para Bobotoh jangan terlalu risau, karena belum ada keputusan resmi dari Ciro terkait masa depannya. Jika memutuskan untuk bertahan tentu Bobotoh dan Bojan Hodak akan senang akan tetapi kalau Ciro memutuskan untuk menghentikan perjalanannya bersama Persib Bojan mengatakan harus hormat dengan keputusannya.

Baca juga: Lirik Anthem Persib Bandung Kami Biru, Bobotoh Harus Hafal !