Helo Indonesia

Lirik Anthem Persib Bandung Kami Biru, Bobotoh Harus Hafal !

Sabtu, 1 Juni 2024 08:53
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Persib Juara Liga 1 2023/2024

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung berhasil menjuarai Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura united dengan agregat 1-6. Gol kemenangan Persib di leg kedua ini diciptakan olah Top Skor liga 1 yaitu David da Silva kemudian gol kedua oleh Marc Klok dan Gol penutup harapan bagi Madura United berasal dari Beckham.

Persib Bandung akan melakukan parade kemenangan, tetapi kamu tentu harus hapal lagu 'Kami Biru' yang merupakan anthem Persib, jika kalian Bobotoh yang tidak hapal lagunya berikut kami sediakan lirik lengkapnya

ANTHEM PERSIB 'KAMI BIRU'

Kami tetap di sini..

Apa pun yang kan terjadi

Engkau slalu di hati

Engkau jiwa raga kami

Kemenanganmu..

Kekalahanmu..

Takkan mengubah warna kami

Biru di hatiku.. Biru di jiwaku..

Biru di hatiku.. Kami mendukungmu..

Apa pun yang terjadi

Semangat kami takkan mati

Raihlah kemenanganmu

Doa kami bersamamu

Biru di hatiku.. Biru di jiwaku..

Biru di hatiku.. Kami mendukungmu..

Biru di hatiku.. Biru di jiwaku..

Biru di hatiku.. Kami mendukungmu..

PAWAI PERSIB

Pawai kemenangan Persib direncanakan akan dilangsungkan Sabtu, 1 Juni 2024 di sekitaran Bandung, melansir dari Bola.com skuad Bojan Hodak akan berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya ke Jakarta pukul 10.15 WIB dan sekitaran pukul 11.30 berangkat ke Bandung menggunakan kereta cepat 'Whoosh' dari Bandara Halim-Padalarang.

Lalu pada pukul 12.00 WIB dijemput dari bus persib Padalarang-Bandung. Setelah sampai Parade atau Pawai Juara pun direncakan akan mulai pukul 13.30 WIB.

Untuk rutenya dan masih menjadi usulan akan dimulai dari Tol Pasteur-JL Hos Cokroaminoto-Pajajaran-Wastukencana-Merdeka-JL Riau-JL Banda dan akan selesai di belakang Gedung Sate.