Helo Indonesia

Tim Sepakbola Arema Women Juarai SOSOHOHA Cup 2024 di Rembang

Minggu, 2 Juni 2024 20:34
    Bagikan  
Tim Sepakbola Arema Women Juarai SOSOHOHA Cup 2024  di Rembang

Para pemain Arema Women tampil sebagai juara SOSOHOHA Cup 2024

REMBANG, HELOINDONESIA.COM - Tim sepakbola Arema Women dari Malang akhirnya menjuarai ajang SOSOHOHA CuP 2024 usai dalam babak final menumbangkan Persib Academy Bandung dalam drama adu penalti yang berlangsung di Galaxy Tradisional Stadium Gedangan Rembang, Minggu 2 Juni 2024.


Titel juara ini tidak mudah diraih kapten Arema Women Ratri Titania dan kawan- kawan. Piala SOSOHOHA digondol ke Malang setelah mereka menang adu penalti 5-4, setelah di waktu normal bermain imbang tanpa gol pada turnamen di Kabupaten Rembang tersebut.

Baca juga: Tujuh Pemain Lokal Bertahan di Persik Kediri, Begini Nasib Pemain Asing Skuad Macan Putih 2024


Kelima gol dari adu penalti disumbangkan oleh Nava, Tito, Sabrina, Ony dan penendang tambahan Nofa, sedangkan Dewi Tia tendangannya melenceng dari arah gawang. Sementara penjaga gawang Laita sukses menepis dua tendangan pemain Persib Academy.


Pelatih Arema Women FC, Nanang Hanafi mengakui laga final berlangsung menarik. Anak asuhnya mendominasi permainan dan memiliki banyak peluang. Sayangnya peluang yang didapat para pemain tidak ada yang berbuah gol.

"Tim Persib juga bagus mereka ada beberapa peluang juga.  Ahmdulillah juara bisa menjadi pengobat rindu anak- anak sambil menunggu event resmi federasi, " ungkapnya.

Baca juga: Terungkap, Alasan Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Ngegas Jateng

Menurutnya Sosohoha Cup luar biasa dan animo penontonnya membuat para pemain semangat. "Anak- anak suka sekali karena lama juga kita tidak dilihat langsung oleh penonton yang membuat anak- anak lebih semangat, " bebernya. (Aji)