bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nilai Pasaran Jeam Kelly Sroyer di Transfermark Mencapai 2,6 Miliar, Marcelo Sebut Tak Heran Dengan Penampilannya

Senin, 6 Mei 2024 17:25
    Bagikan  
MEMUKAU
ig @jeamkellys

MEMUKAU - Penampilan Jeam Kelly Sroyer semakin meningkat ketika berlaga di Timnas U-23

HELOINDONESIA.COM - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Roespide terus memantau perkembangan anak asuhnya khususnya pemain muda yang berlaga di Piala AFC Timnas U-23.

Dia adalah pemain muda berbakat berusia 21 tahun, Jeam Kelly Sroyer yang memiliki penampilan moncer di setiap laga yang diikutinya.

penampilan Kelly memang tak diragukan lagi, baik sebagai pemain utama maupun sebagai pemain pengganti.

Baca juga: Persik Kediri Setelah Gagal Memenuhi Mimpinya, Laga TerakhirLiga 1 Indonesia Menghadapi Persebaya

Bahkan penampilan Kelly sangat penting bagi Persik Kediri, pria yang memiliki tinggi badan 1.6 meter ini memiliki kelincahan di atas rata-rata.

Sejauh ini di Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer behasil menyumbangkan tiga gol dan memberikan tiga assist, itu sebabnya pelatih Marcelo Rospide respek terhadapnya.

Bahkan Marcelo tidak terlalu terkejut dengan penampilannya saat bersama Skuad Garuda Muda mampu bermain sangat baik bersama Timnas U-23 ini.

Baca juga: Persik Kediri Disatru Pendukungnya, Dampaknya Laga vs Persita Tanggerang, Penjualan Tiket Hanya Laku Seribuan Tiket

Bahkan sebelum dia bertolak untuk di panggil Timnas U-23 dia pernah mengatakan kepada Marcelo jika dirinya akan memberikan yang terbaik buat Persik Kediri.

Pemain sayap kanan dan penyerang ini sudah membuktikannya dalam laga terakhir, dia mampu bermain dengan sangat bagus saat menghadapi Persikabo, hingga mampu menyumbangkan dua assist hingga kemenangan 5-0 untuk Persik Kediri.

Namun demikian Marcelo mengingatkan agar Jeam Kelly tak cepat puas diri dengan apa yang sudah dicapai itu, dia berharap Kelly terus memperbaiki diri.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Erick Tohir : Kemenangan Timnas U-23 atas Australia itu yang Indonesia Mau

Marcelo sendiri juga mengungkapkan kegembiraannya saat menyaksikan kemajuan yang dicapai Sroyer saat bersama Timnas U-23, menunjukkan terjadinya kemajuan pada dirinya.

Atas statistik dan peningkatan diri Jeam Kelly Sroyer kini menurut transfermarkt.com kini nilai transfer pemain asal Biak, Papua ini per 16 Februari 2024 mencapai 2,61 miliar. **