Helo Indonesia

Tanpa Penonton, Laga PSIS vs Persis Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Jumat, 15 Maret 2024 16:01
    Bagikan  
Tanpa Penonton, Laga PSIS vs Persis Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Para pemain PSIS Semarang saat merayakan gol dalam sebuah pertandingan

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 yang mempertemukan PSIS Semarang menghadapi Persis Solo akan berlangsung di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Minggu 17 Maret 2024 mendatang.

Kepastian ini diperoleh setelah panitia pelaksana (Panpel) PSIS mendapat rekomendasi dari pengelola stadion yakni Pemerintah Kota Balikpapan dan pihak kepolisian setempat. Pertandingan antara kedua tim sendiri akan digelar tanpa penonton dan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Cuaca Ekstrem Akibatkan 150.000 Jiwa Terdampak, Pemkot Semarang Dirikan Dapur Umum

"Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan. Pertandingan antara PSIS menghadapi Persis ada titik temu dan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan dengan tanpa penonton. Mohon doanya supaya pertandingan dapat berjalan dengan lancar," ujar ketua Panpel PSIS, Agung Buwono pada Kamis (14/3).

PSIS sendiri berada di peringkat kelima dengan jumlah 46 poin, dari 13 kali kemenangan, 7 seri dan, 8 kali menelan kekalahan.

Tim kebanggaan Solo, Persis bertengger pada peringkat delapan klasemen dengan koleksi 38 poin. Angka tersebut didapatkan dari 10 kali kemenangan, 8 kali seri dan 10 kali kalah.

Baca juga: Resep Salad Buah Praktis Cocok Untuk Berbuka Puasa

Secara head to head dalam lima kali bentrok, kedua kubu sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sisanya tiga laga berakhir dengan hasil seri.

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS dikalahkan Bali United dengan skor 0-2, sedangkan Persis menang atas Barito Putera dengan skor 2-1. (Aji)