Helo Indonesia

Pernikahan Ulang Sudah Terdaftar di KUA, Mertua Indra Bekti Gak Rela Anaknya Rujuk dengan Penjahat Kelamin

Senin, 28 Agustus 2023 21:16
    Bagikan  
Marjam Abdurahman, Ibunda Aldila
Instagram/ @lambe_danu

Marjam Abdurahman, Ibunda Aldila - Kabar rujuk Indra Bekti dan Aldila membuat geram ibunda Aldila.

HELOINDONESIA.COM - Presenter kondang, Indra Bekti akhirnya sepakat untuk rujuk kembali dengan istrinya, Aldila Jelita. Keduanya bahkan kini sudah mendaftarkan untuk menikah kembali di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Mutohar Alwi selaku kepala KUA Kebayoran Baru mengonfirmasi nama Indra Bekti dan Aldila Jelita terdaftar untuk melangsungkan pernikahan pada Jumat (25/8) lalu.

"(Indra Bekti dan Aldila Jelita) Sudah (terdaftar di KUA Kebayoran Baru)," kata Mutohar Alwi dikutip dari detik hot, Senin (28/8).

Baca juga: Selain Wulan Guritno, Sederet Artis Papan Atas Juga Disebut Pernah Promosikan Situs Judi Online

Meski demikian, rujuknya Indra Bekti justru membuat ibu mertua Indra meradang. Marjam Abdurahman, Ibunda Aldila Jelita, secara tegas menolak sang putri rujuk dengan Indra Bekti.

Marjam mengaku tidak bisa menerima jika putrinya harus kembali rujuk dengan Indra Bekti. Apalagi Indra Bekti disebut telah lakukan kesalahan fatal. Marjam bahkan menyebut bahwa Aldila memiliki bukti-bukti keselahan Indra.

Dalam wawancara yang diunggah kembali akun instagram @lambe_danu, Senin (28/8), Marjam Abdurahman secara terang-terangan menyebut Indra Bekti penjahat kelamin.

“Saya marah dong, karena ini kesalahan yang fatal, yang sudah tidak bisa diperbaiki. Sudah pernah dilakukan 2016 dan sekarang diulangi lagi, dan sudah diazab sama Allah. Satu dunia mencaci saya, tapi kalau kalian seorang ibu anak kalian mau diambil sama penjahat kelamin, kalian mau?” kata Marjam.

Baca juga: Bela Nelayan Lobster, Artis Wulan Guritno Disebut Menyerang Eks Menteri Susi Pudjiastuti

Tanpa menyebutkan kesalahan fatal apa yang pernah diperbuat oleh mantan menantunya itu di masa lalu, nampaknya Marjam memang sangat membencinya. Ia pun mendoakan supaya Aldila Jelita tidak terkena penyakit AIDS karena mau menerima Indra Bekti lagi dan lagi.

Kemudian ketika disinggung soal hubungannya dengan Aldila Jelita, Marjam menyebut sudah selesai. Ia tak mau lagi berurusan dengan anaknya itu jika tidak mau mendengarkan nasihatnya.

Meski demikian, Marjam juga masih memberikan kesempatan untuk Aldila Jelita jika ingin kembali pada ibunya itu. Namun syaratnya, Aldila kembali padanya tanpa Indra Bekti.

"Satu syarat kembali ke Mami tanpa Bekti. Kalau dia mau cium surga buang si Bekti, cium kaki saya," tambahnya.

Baca juga: Artis Jepang Asal Kalimantan Jadi Umpan Pemerasan Pria Tajir, Pelaku Suaminya Sendiri

Adapun jika Aldila tidak mau melepas Indra, Marjam punya syarat lain agar ia mau menerima keduanya. Syaratnya Indra Bekti diminta segera bertobatdan benar-benar tidak mengulangi kesaahan yang sama lagi.

“Saya tidak akan biarkan kamu berada di dalam neraka. Kamu bilang nggak mau diatur? Oke, tapi saya bicara sebagai lisannya Islam. Islam menyatakan di surat Nabi Luth ini haram, tidak boleh, kecuali kalau Bekti mau bertaubat, tunjukkan dulu," tegasnya.

Warganet yang mendengar ucapan tersebut bertanya-tanya kesalahan Indra Bekti. Apalagi ia membawa-bawa kisah Nabi Luth yang dijelaskan di dalam Al Quran.

Patut diketahui, dikutip dari laman Majelis Ulama Indonesia (MUI), terkait kisah Nabi Luth sendiri dalam Islam yaitu berbicara mengenai para kaum LGBT.

Baca juga: Profil Rebecca Klopper, Artis Viral Setelah Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Dalam kisah yang dijelaskan, Nabi Luth memiliki umat bernama Sodom yang merupakan penganut perilaku homoseksualitas. Perbuatan berhubungan sesama jenis ini yang menjadi hal dan larangan tegas karena merupakan dosa besar.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada April 2023 lalu setelah gugatan cerai dilayangkan oleh pihak Aldila Jelita.

Namun setelah berpisah, Indra Bekti dan Aldila Jelita masih menjalin hubungan baik karena kedua anaknya yang masih butuh perhatian mereka.

Alasan anak lah yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk kembali rujuk.