Helo Indonesia

Artis Jepang Asal Kalimantan Jadi Umpan Pemerasan Pria Tajir, Pelaku Suaminya Sendiri

Rabu, 28 Juni 2023 06:58
    Bagikan  
ARTIS
dokumen

ARTIS - Ryiko

HELOINDONESIA.COM -  Gugatan perceraian artis Jepang Ryoko Hirosue, beberapa pekan belakangan ini menjadi trending topic di media sosial. Pasalnya, dia secara mengejutkan mengaku dijadikan sebagai obyek mencari untung dengan cara melakukan pemerasan terhadap sejumlah pria tajir termasuk bintang ternama Sushaku.

Keindahan tubuh Ryoko, kecantikan dan segala kelebihannya dijadikan modal oleh sang suami yang juga manajernya untuk memeras sejumlah orang.

"Belakangan saya baru sadar kalau semua perintah suami yang juga manajer saya itu adalah jebakan. Dengan motif  pemerasan uang terhadap sejumlah pria yang meniduri saya. Padahal itu saya lakukan atas perintah suami. Dan saya mau karena untuk menyenangkan hati sang suami," kata Ryoko.

Baca juga: Jaksa Bujuk Korban Perkosaan Berdamai Sama Terdakwa Dibilang Profesional, Kajati Banten Dirujak Netizen

"Motifnya, suami saya menyuruh layani seorang pria tajir, kemudian dia membututi, memasang kamera di tempat yang mereka sudah kondisikan, dan buntutnya adalah pemerasan uang. Saya harus bercerai dengannya," ungkap Ryoko khusus kepada jurnalis Lisa Afrida dan Info Breaking News, Selasa (27/6/2023), di Hyatt Esto Jepang.

Ryoko mengatakan bahwa dirinya sejak dulu mencari lelaki yang bisa mencintainya dan menyayanginya, bukan hanya sekedar menyukai lekuk tubuhnya saja. "Tapi kok sampai hari ini aku belum menemukan pria yang bisa menghargai hidupku, kasih sayangku dan perjuanganku seberapapun besarnya yang sudah kulakukan," kata wanita cantik ini sambil mengusap airmata yang tak bisa lagi dibendungnya saat membasahi pipi.

Baca juga: Pengamat Sebut Prabowo Harus Mundur Sebagai Menhan Jika Maju di Pilpres, ini Alasannya

Ryoko sesungguhnya sangat akrab dengan Indonesia karena dia terlahir di tanah Kalimantan. Oleh karena itu, jika kasusnya sudah selesai, Ryoko berjanji untuk kembali ke Kalimantan.

"One day, aku pengen bermukim di IKN Kalimantan sana, jauh dari manusia berhati jahanam. Aku jadi sangat pengen di mana orang tidak banyak mengerti di mana saya berada nanti." pungkasnya menatap yakin. Emil Simatupang. Emil Simatupang