Helo Indonesia

Penggemar Happy Asmara Emosional Ada Kabar Denny Caknan Menikah dengan Bella Bonita

Winoto Anung - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 7 Juli 2023 11:37
    Bagikan  
Denny Caknan dan Bella Bonita
Instagram/ @denny_caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita - Denny Caknan dan Bella Bonita memamerkan cincin pertunangan, keduanya segera menikah. (Foto: tangkapan layar / Instagram/ @denny_caknan)

HELOINDONESIA.COM - Pada Jumat hari ini 7 Juli, penyanyi Denny Caknan (Denny Setiawan) melangsungkan akad nikah di Kota Madiun, Jawa Timur. Denny Caknan mempersunting gadis cantik yang pernah jadi bintang klip lagunya, yakni Bella Bonita.

Ternyata, kabar pernikahan ini disambut emosional para penggemar Happy Asmara, penyanyi cantik asal Kediri yang kini makin sering muncul di acara televisi nasional dan juga jadi bintang iklan platform belanja online terkenal.

Hal itu karena dulu Happy Asmara adalah pacar dari Denny Caknan dan hubungannya telah putus setahun belakangan.

Sikap emosional itu bukan saja muncul di akun Instagram Happy Salma, tetapi juga di akun Instagram Denny Caknan. Sampai ada yang menyebut, Denny Caknan memilih tanggal 7 Juli sebagai hari pernikahan, persis di hari Bahagia Happy Asmara, yakni hari ulang tahunnya.

Baca juga: Akan diperiksa, Kejagung Minta Maqdir Ismail Bawa Duit Rp 27 Milyar yang Dikembalikan Pihak Swasta

“Rapopo mbak Hep, rabine pas ulang tahunmu, sok mben nek anniv sing dieleng yo awakmu,” komentar follower dengan akun @rhiinaaa_. (Artinya: Tidak apa-apa Mbak Hep, dia menikahnya pas di ulang tahunmu, nanti kalau ulang tahun pernikahan yang diingat ya kamu).

Soal kabar pernikahan tersebut, dari Denny Caknan sendiri, bisa dilihat dari unggahan video, kemarin, Kamis 6 Juli. Di video unggahannya itu meperlihatkan cincin melingkar di jari sepasang kekasih itu, Denny Caknan dan Bella Bonita.

Narasi di unggahan videonya bersama Bella Bonitga tersebut, Denny Caknan mengungkapkan perasaannya, dan juga ungkapan hati kepada kedua orang tuanya, semua dalam bahasa Jawa, yang artinya kurang lebih sebgai berikut.

“Matursuwun Gusti, atas rejeki dan kebahagiaan yang engkau berikan,” tulisnya memulai narasi pada unggahan video tersebut.

Baca juga: Jokowi Cenderung Mendukung Ganjar, Mesra ke Prabowo Hanya Drama Politik

“Bapak, ibu, terima kasih telah mendoakan, mengajarkan, dan mendoakanku sampai aku dewasa nanti. Baru bisa nangis minta anak laki-lakinya menikah,” tulisnya lagi.

Ia mengatakan lagi kepada kedua orang tuanya, agar diberi kesempatan, sekarang sudah ada yang menemaninya. “Beri aku kesempatan untuk eksis. Anak mu sudah punya teman. Siap Menemani, dan Perhatian untuk kalian semua, Terima kasih,” ujarnya dengan love.

Penggemar Happy Asmara Emosional
Para follower yang juga penggemar Happy Asmara terlihat emosional setelah tahu kabar bahwa Denny Caknan akan menikah dengan Bella Bonita. Happy Asmara sendiri belum memberi tanggapan via Instagram soal pernikahan itu, tapi penggemarnya sudah banyak yang berkomentar di unggahan yang tidak terkait kabar tesebut.

Followe denan akun @bang_reyshaka77 mengungkapkan, sekarang sudah tahu alasannya kenapa sebelah (Denny Caknan) terbuka sekarang, dan tidak dari kemarin-kemarin, karena menunggu momen di bulan Juli.

Baca juga: Neymar Terlibat Skandal Lain, Lagi di Brasil Ribut di Klub Malam

“Sudah tahu kan, karena melukai sesorang di bulan kesayangan akan selalu terkenang sepanjang waktu, saya pernah di posisi ini. Semangat Mbak Hep, tetap selalu berkarya. Jodoh, mati rezekimu sudah ada yang mengatur. Kita hanya sebagai wayangNya,” tulis akun tersebut.

Ungkapan tak kalah emosional datang dari @riskha_pww. Dia menulis bahwa orang itu (Denny) tak pantas untuk Happy Asmara.

“Kamu terlalu baik untuknya. Hinggal Tuhan gak rela kamu dimiliki orang seperti dia. Mungkin yang terbaik utukmu sedang menunggumu. Jangan sedih hanya kehilangn orang yang gak pantas untukmu,” tulisnya.

Netizen ini, @diahnf3 menambahkan lebih emosional lagi. “Mbak, kamu bakal terus jadi Mbak Happy, kok, meskipun tanpa orang yang gak ganteng itu,” tulisnya.

Baca juga: Fahri Hamzah: Kinerja Menhan Prabowo Memuaskan Ditambah Tingginya Elektabilitas Jadi Modal Jelang Pilpres 2024

Sejumlah follower memberi komentar emosional, tapi disertai doa, ada juga yang memberi semangat, agar melupakan yang sudah berlalu, dan terus berkarya. Soal jodoh sudah ada yang mengatur.

Seperti netizen @annapuji_astuti05 memberi semangat dan mendoakan buat Happy Asmara nanti akan mendapat jodoh yang lebih baik.

“Semangat Mba Happy , tetangga sebelah sudah terbuka . Semoga jenengan dapet jodoh yang lebih baik ya mbak, gak melulu soal ketenaran. Percayalah punya pasangan yang dewasa gemati dan menghargai segala kekurangan, dan mencintai anda di atas kekurangan adalah hal yang luar biasa,” tuturnya.

Akun itu menambahkan, tidak usah terburu-buru soal jodoh karena bukan perlombaan. Berkarya dan bahagia dulu sembuhkan luka. “Kelak akan menemukan jodoh yang tepat dan bisa membimbing mb happy dunia akhirat yaa,” tulisnya.

Baca juga: Menteri PU PR Optimis Sistem Suplai Air Bersih Kota Semarang Terbaik di Indonesia

“Tetap semangat berkarya mbak Hep, yang lalu biarlah berlalu. Tetap love Mbak Hep,” tulis @t.febriyanti_ dengan gambar emoji love warna pink. “Semoga diberikan pasangan yang terbaik dunia akhirat ya Mbak Happy saying,” sahut @miminrahmawati.

Follower yang satu ini malah mengaku sedih, teringat saat Happy Asmara duet nyanyi dengan Denny Caknan. “Pkoke aku tetap love mbak Happy … Aku kok sedih melihat kenangan pas nyanyi dengan Mas Den. Sekarang Mas Den akan menikah dengan mbak Belbon,” tulis @minakolovely dengan emoji mata bercucuran air mata. (*)
(Winoto Anung)