Helo Indonesia

Neymar Terlibat Skandal Lain, Lagi di Brasil Ribut di Klub Malam

Winoto Anung - Olahraga
Kamis, 6 Juli 2023 23:55
    Bagikan  
Neymar
Marca

Neymar - Neymar, pemain asal Brasil yang bermain di klub PSG. (Foto: Marca)

HELOINDONESIA.COM -  Skandal tidak pernah berhenti dalam kehidupan Neymar, sementara masa depannya di PSG masih belum jelas.  Rumor dugaan perselingkuhan pemain nomor 10 itu dengan pasangannya Bruna Biancardi baru saja mulai mereda ketika kontroversi baru muncul.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa bintang Brasil itu terlibat pertengkaran di sebuah klub malam di Brasil. Dia berhadapan seorang pria yang tidak dikenal di klub malam itu.

Akhir pekan lalu, sang striker terlihat berselisih dengan pria lain di sebuah klub malam di Rio de Janeiro, tempat konser Thiaguinho sedang berlangsung.

Media merinci pemain PSG itu ditemani pacarnya, Bruna Biancardi. Namun, malam berakhir dengan kekacauan setelah pertengkaran Neymar dengan pria lain, di mana mereka akhirnya saling dorong dan berteriak.

Baca juga: Penyanyi Jawa Denny Caknan Menikah dengan Bell Bonita, Jumat 7 Juli?

Beruntung ada pihak keamanan datang, Intervensi keamanan klub malam bahkan diperlukan untuk menenangkan suasana di antara keduanya.

Sejauh ini, soal alasan terjadinya pertengkaran sengit antara pria itu dan Neymar, belum diketahui. Namun, kejadian ini menambah deretan skandal pada namanya.

Akankah Neymar kembali ke PSG?

Bintang Brasil itu menghabiskan hari-hari terakhir liburannya di negara asalnya, tempat ia berada selama pemulihan dari cedera, tetapi masa depannya di PSG masih belum jelas.

Desas-desus tentang kemungkinan kepergian Neymar dari klub Paris telah beredar selama sekitar satu tahun di tengah minat yang dilaporkan dari Liga Premier.

Baca juga: Emha Ainum Nadjib Pendarahan Otak dan Tak Sadarkan Diri

Dilaporkan juga bahwa penyerang berusia 31 tahun itu akan menandatangani kesepakatan dengan Barcelona, ​​menurut laporan Bein Sports.

Namun, Xavi mengatakan bahwa Neymar tidak ada dalam rencananya. Belum jelas masa depan sang bintang. (*)

(Winoto Anung)