Helo Indonesia

Penyanyi Jawa Denny Caknan Menikah dengan Bell Bonita, Jumat 7 Juli?

Winoto Anung - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 6 Juli 2023 22:00
    Bagikan  
Denny Caknan dan Bella Bonita
Instagram/ @denny_caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita - Denny Caknan dan Bella Bonita memamerkan cincin pertunangan, keduanya segera menikah. (Foto: tangkapan layar / Instagram/ @denny_caknan)

HELOINDONESIA.COM - Penyanyi Jawa Denny Caknan segera dikabarkan menikah. Setelah putus dengan Happy Asmara, kini Denny Caknan memutuskan untuk mempersunting gadis cantik Bernama Bella Bonita.

Hal itu diketahui dari video unggahannya uang memperlihatkan cincin melingkar di jari sepasang kekasih itu, Denny Caknan dan Bella Bonita. Itu merupakan cincin pertunangan, yang baru saja digelar.

Di video tersebut diberi latar suara percakapan kedua orang tuanya yang meminta segera menikah, bahkan diminya yang penting ijab duluan, ramai-ramainya belakangan tidak masalah.

Seperti suara wanita di video itu, disebutkan, dalam bahasa Jawa; Nggatekne gawean ora bakal enek enteke. Koyok aku ngono kae lho, ngerti-ngerti ijab. Ora sah mikir ramenan. Aku kae telung taun lagi ijab."

Baca juga: Emha Ainum Nadjib Pendarahan Otak dan Tak Sadarkan Diri

Artinya kurang lebih: Jangan melulu memikirkan pekerjaan terus, pekerjaan tidak akan ada habisnya. Seperti aku dulu, tahu-tahu ijab, tidak usah memikirkan rame-ramenya. Aku dulu tiga tahun setelah ijab rame-ramenya,” ujar suara wanita, yang tampaknya Ibu Denny Caknan.

Denny menyahut dengan mengatakan: “Pikirku gawean isih akeh. Dadi ramean kuwi mburi ora apa-apa?”  (Artinya: Aku pikirm pekerjaan masih banyak. Jadi kalau ramai-ramainya belakangan tidak apa-apa?” ujarnya.)

Dalam narasi di unggahan videonya bersama Bella Bonita tersebut, Denny Caknan mengungkapkan perasaannya, dan juga ungkapan hati kepada kedua orang tuanya, semua dalam bahasa Jawa, yang  artinya kurang lebih sebgai berikut.

“Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan,” tulisnya memulai narasi pada unggahan video tersebut.

Baca juga: Jika Yenny Wahid Jadi Cawapres Anies akan Dapat Mengeruk Suara NU, Tapi Pemilih Demokrat Buyar?

“Bapak, ibu, terima kasih telah mendoakan, mengajarkan, dan mendoakanku sampai aku dewasa nanti. Baru bisa nangis minta anak laki-lakinya menikah,” tulisnya lagi,

Ia mengatakan lagi kepada kedua orang tuanya, agar diberi kesempatan, sekarang sudah ada yang menemaninya.

“Beri aku kesempatan untuk eksis. Anak mu sudah punya teman. Siap Menemani, dan Perhatian untuk kalian semua, Terima kasih,” ujarnya dengan love.

Kabarnya, Denny akan menikah pada Jumat 7 Juli 2023 ini, di Ngawi. “Mangan gedhen-gedhen Ngawi,” salah satu netizen dalam komentar di unggahan tersebut. (*)

(Winoto Anung)