Helo Indonesia

Ammar Zoni Akan Bebas dari Penjara, Ini yang Ingin Segera Ia Lakukan!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 4 Oktober 2023 14:26
    Bagikan  
Ammar Zoni
@ammarzonifans

Ammar Zoni - Akan segera bebas dari penjara/ ig @ammarzonifans

HELOINDONESIA.COM -Setelah mendekam di penjara beberapa bulan ini, Ammar Zoni akan bebas murni dari penjara setelah terjerat kasus narkoba. Pengacara Ammar mengungkap Ammar akan bebas pada minggu depan.

Ammar juga disebut sangat grogi bertemu dengan keluarga dan masyarakat setelah kembali terjerat kasus narkoba.

"Ammar akan segera bebas murni. Keputusan tersebut sudah inkracht karena tidak ada banding dari kejaksaan. Untuk kapan bebas, kalau nggak meleset ya minggu depan," kata Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar.

Baca juga: Waspadalah, Kenali Love Bombing, Ciri-ciri dan Bahayanya dalam Sebuah Hubungan?

Lebih lanjut, Abdullah Emile Oemar mengatakan bahwa Ammar menyebut dirinya ingin pergi umroh setelah bebas. Namun ia belum tahu apakah pergi sendiri atau keluarga. Karena Jika pergi bersama keluarga mungkin akan membutuhkan keputusan lebih panjang.

Menjelang kebebasannya itu, suami dari pemain sinteron Irish Bella mengaku gorgi bertemu dengan keluarga dan juga teman-temanya.

Baca juga: Zam Zanariah Nyaleg Lewat 2 Partai, Ini Tanggapan Demokrat Lampung

Sekilas Tentang Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni resmi mendapatkan vonis hukuman tujuh bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan putusan tersebut pada (26/09/2023).

Pemeran Marcel dalam sinetron cinta suci ini menjadi tersangka bersama dua orang lainnya, yakni M dan RH. Ketiganya mendapatkan ancaman penjara sesuai dengan Pasal 112 Ayat 1 subsider Pasal 127 Ayat 1 Huruf A UU nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Ammar Zoni sebelumnya juga pernah terjerat kasus yang sama. Pada 2017 silam, Ammar pernah mendekam di jeruji besi karena memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Pada 22 Februari 2018, tepatnya setahun usai polisi menangkapnya, Ammar beserta rekan-rekan artis lainnya melakukan deklarasi bebas narkoba di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Hari Ini TikTok Shop Resmi Ditutup, Begini Nasib Pesanan Pembeli yang Sudah Terlanjur Masuk