Helo Indonesia

Zam Zanariah Nyaleg Lewat 2 Partai, Ini Tanggapan Demokrat Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 4 Oktober 2023 11:47
    Bagikan  
Zam Zanariah Nyaleg Lewat 2 Partai, Ini Tanggapan Demokrat Lampung

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  Bacaleg Zam Zanariah mendaftarkan diri lewat dua partai, Demokrat dan PKB, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menanggapi singkat atas pencalonannya di dua partai tersebut.

"Silahkan Beliau (seperti itu) dan biar KPU (Komite Pemilihan Umum) Lampung yang memutuskan bagi caleg (calon legislatif) yang seperti ini," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung, Rabu (4/10/2023).

Dokter yang juga aktivis berbagai kegiatan sosial ini lewat kedua partai tersebut sama-sama mendaftarkan diri sebagai calon tetap (DCT) DPRD Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bandarlampung dan sama-sama nomor urut lima.

Baca juga: Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Kepada Warga Pesibar

Tagline di kedua flyer elektroniknya sama: Melayani Masyarakat dengan Hati dan Cinta. Hanya di PKB, taglinenya ditambah #dokter keren.

Zam juga pernah ikut rapat bersama Partai Nasdem dan menyambut kedatangan Anies Baswedan. Saat itu, media sempat heboh karena dirinya dikenal sebagai ASN yang dinasnya di RSUD Abdul Moeloek. Selain di rumah sakit Pemprov Lampung itu, dia juga praktek di rumah sakit swasta.

Helo Indonesia Lampung berusaha mengkonfirmasi tentang dua partai yang mengusungnya, namun tak pernah ditanggapinya. (HBM)