Helo Indonesia

Mengulas Pemilik Weton Tulang Wangi, dan Ciri-cirinya Peka Terhadap Mahluk Halus

Restiyan Ningsih - Ragam
Jumat, 26 Januari 2024 14:21
    Bagikan  
ilustrasi Weton tulang wangi
Pinterest

ilustrasi Weton tulang wangi - ilustrasi

HELOINDONESIA.COM - Indonesia merupakan negara yang sebagian besar masyarakatnya masih mengangkat kebudayaan turun temurun serta mempercayai adanya warisan leluhur dan hal-hal yang dianggap mistis.

Salah satunya adalah tentang weton tulang wangi, pernahkah kamu mendengar kata tersebut?

Melansir dari podcast Mas Kur Chanel bersama Om Hao yang diupload pada tanggal 29 Juli 2023. Tentang weton tulang wengi, berikut penjelasanya.

Weton sendiri merupakan kombinasi hari dan pasaran jawa dimana seminggu ada 7 hari dimana 1 pasaran ada 5 pasaran yaitu, legi, pahing, kliwon, wage dan pon.

Kombinasin antara hari dan pasaran jawa memiliki 35 hari. Weton itu sebenarnya digunakan sebagai membaca karakter seseorang yang merupakan ilmu statistik atau sains.

Weton tulang wangi adalah orang yang memiliki kepekaan terhadap mahluk halus, namun tidak semua orang menyadarinya. Mereka mempunyai daya tarik kuat. Biasanya, ditandai dengan aura atau harum khas yang bikin makhluk tak kasat mata tertarik.

Baca juga: Resep Cara Membuat Seblak Ceker Kuah Tidak Amis

Weton Tulang Wangi

Dari banyaknya weton, ada 11 weton tulang wangi. Berikut 11 weton tulang wangi:

- Senin Pon
- Senin Wage
- Senin Pahing
- Selasa Legi
- Rabu Kliwon
- Rabu Pahing
- Kamis Wage
- Sabtu Wage
- Sabtu Lagi
- Minggu Pon
- Minggu Kliwon

Berikut ini beberapa ciri-ciri orang yang memiliki weton tulang wangi.

Baca juga: Cara Meruqyah Diri Sendiri Menurut Syariat Islam, Lengkap Bacaan dan Doanya

1. Senisitif terhadap mahluk gaib

Orang-orang dengan weton ini bisa merasakan, atau bahkan melihat, hal-hal yang tidak bisa dijangkau oleh indera manusia biasa. Mereka juga bisa berkomunikasi atau berinteraksi dengan makhluk halus, baik secara sadar maupun tidak.

2. Memiliki daya tarik yang tinggi terhadap manusia maupun mahluk gaib

Sering mendapatkan perhatian atau pujian dari orang-orang di sekitarnya. Mereka juga mudah menarik hati orang

3. Memiliki karakter yang kuat

Orang-orang dengan weton ini memiliki sifat-sifat seperti kepemimpinan yang kuat, kreativitas, dan bakat dalam berbagai bidang.

4. Memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa.

Orang-orang dengan weton ini diyakini mampu melakukan hal-hal ajaib, seperti menyembuhkan penyakit, membaca pikiran orang lain, atau bahkan mempengaruhi kejadian di sekitarnya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai weton tulang wangi. Perlu diingat Meski demikian tidak semua orang yang memiliki weton tersebut, otomatis memiliki kemampuan merasakan, mengendalikan mahluk astral disekitarnya. semua kembali pada individu masing-masing orang tersebut.