Helo Indonesia

Dihukum 20 Tahun Penjara Kasus Kopi Sianida, Jessica Wongso Mendapatkan Remisi?

Restiyan Ningsih - Ragam
Kamis, 19 Oktober 2023 20:38
    Bagikan  
Jessica Wongso
Netflix

Jessica Wongso - Dapat remisi

HELOINDONESIA.COM - Karena kasus pembunuhan tahun 2016 lalu, yang mengakibatkan Mirna Salihin meninggal dunia. Jessica Wongso mendapatkan vonis hukuman 20 tahun penjara.

Kasus yang sudah terkubur tersebut. Baru-baru ini kembali mencuat lantaran film dokumenter Ice Cold yang ditayangkan di Netflix.

Sejumlah orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut memberikan kesaksian-kesaksian terhadap peristiwa itu.

Hal itu juga terjadi kepada Otto Hasibuan yang merupakan pengacara, Jessica Wongso. Baru-baru ini bahkan Otto sendiri tdi undang di sebuah podcast Youtub dr. Richard Lee yang sebelumnya juga mengundang dr.Djaja untuk memberikan kesaksianya pada kasus Jessica Wongso.

Pada podcast tersebut, Otto Hasibuan menyebut jika Jessica Wongso mendapatkan remisi atau potongan masa hukuman di penjara.

Baca juga: D.O Tinggalkan SM Entertaintmen dan Bergabung Dengan Agensi Baru Yang Didirikan Oleh Manajer

"Remisi sih ada, banyak (remisi). Mestinya kalau hitungan kita 2-3 tahun lagi nih harusnya keluar. Karena, dia juga sudah berkelakuan baik kan," kata Otto Hasibuan dalam podcast dr Richard Lee

Otto Hasibuan tak tahu persis jumlah remisi yang diperoleh Jessica Wongso. Namun, Ia mengungkapkan jika Jessica Wongso berkelakuan baik . Otto yang merupakan mertua artis cantik Jessica Mila juga mengatakan jika Jessica di perlakukan baik di Penjara.

"Ada remisi tapi saya nggak tahu. Tapi, dia berkelakuan baik dan kalapas juga berbuat baik sama dia," katanya.

"Katanya remisi diberikan kepada dia, saya nggak pernah urus itu dan nggak pernah tanya soal remisi itu dapat berapa," Tambahnya lagi.

Baca juga: Banjir Dukungan Karena Film Dokumenter Ice Cold, Jessica Wongso Ungkap Ini Pengalaman Terburuk