Helo Indonesia

Prabowo Sebut Dukungan Demokrat Menambah Kekuatan Hadapi Pilpres 2024

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Kamis, 21 September 2023 23:17
    Bagikan  
Bakal Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau
Foto : Ist

Bakal Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Partai Demokrat resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon wakil presiden atau capres Gerindra Prabowo Subianto di kontestasi Pilpres 2024.

Prabowo Subianto menyambut baik dukungan Partai Demokrat. Dia menganggap dukungan tersebut adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diemban di pundaknya.

Karena itu dia, berjanji akan menjalankan amanat dari partai berlambang mercy ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya siap memberi segala-galanya yang ada pada diri saya bersama kawan-kawan semua," kata Prabowo dalam acara Rapimnas Partai Demokrat, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Baca juga: Gelar Rapimnas, Demokrat Resmi Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo

Prabowo bertekad untuk all out demi meraih kemenangan pada pertarungan Pilpres 2024. Kata dia, hal itu bisa diwujudkan dengan bekerja keras bersama-sama dengan partai koalisi pendukungnys.

"Kita bekerja sekeras-kerasnya, untuk bersama-sama kita gapai dan kita capai cita-cita dan nilai-nilai yang kita perjuangkan bersama," tutur Prabowo

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia bejanji tidak akan menyiua-nyiakan kepercayaan tersebut.

Baca juga: Pengamat Sebut Demokrat Usung Prabowo Gegara Adanya Konflik SBY dan Megawati

"Terima kasih atas kepercayaan ini, terima kasih atas harapan yang kalian berikan kepada saya. Terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan kepada saya," kata dia.

Ketum Partai Gerindra ini juga erasa dengan adanya dukungan dari Demokrat serta seluruh partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju semakin menambah semangat dan kekuatyannya.

"Dengan Presiden SBY di belakang saya, saudara AHY, saudara Airlangga, Zulhas, saudara-saudara ketum parpol KIM, saya merasa bersama kita akan mampu gapai cita-cita bersama kita," tandasnya