Helo Indonesia

Inilah yang Berani Interupsi Menko Polhukam Mahfud MD yang Sedang Rapat

Winoto Anung - Nasional -> Politik
Sabtu, 1 Juli 2023 00:12
    Bagikan  
Mahfud MD
@mohmahfudmd

Mahfud MD - Mahfud MD dan cucunya, Majda yang sedang manja. (Foto: @mohmahfudmd)

HELOINDONESIA.COM - Sedang hendak rapat urusan penting, Menko Polhukam Mahfud MD mendapat interupsi, sehingga harus menyingkirkan gangguan itu. Ini tentu tidak main-main. Dan yang berani mengganggu Menko Mahfud, ternyata hanyalah pihak inilah, dan tentu saja yang berani lagi hanya Presiden Jokowi.

Itulah yang dihadapai Menko Mahfud MD saat berada di Yogjakarta dan hendak mengikuti rapat secara online. Mahfud MD terpaksa harus super bersabar menghadapi gangguan ini.

Pasalnya, ini masalah cucu tercinta yang mungkin sangat kangen, mengingat jarang bertemu eyang kakungnya.

“Cucuku, Majda lagi manja. Pagi ini mau rapat virtual dari kediaman saya di Yogya, cucuku nggak mau lepas. Masih terus ngajak bermain,” tulis Mahfud MD di Instagram di akun @mohmahfudmd.

Baca juga: Modric dan Lovren Didakwa Berikan Kesaksian Palsu dalam Kasus Korupsi

Eyang Mahfud MD pun akhirnya mencari cara agar sang cucu mau lepas darinya, dan itu adalah dia menggendongnya untuk mengalihkan perhatian sang cucu.

“Akhirnya saya bujuk sambil saya gendong sebentar, agar mau bermain di ruang tengah. Padahal saya juga kangen sama dia,” kata Mahfud MD.

Dia menambahkan, berasama cucu adalah selalu sangat menyenangkan  menghabiskan waktu untuk mengobati letih. “Bersama cucu memang selalu menyenangkan. Menjadi pengobat letih dan bikin hidup terasa segar,” ujarnya.

Langsung saja komentar followernya bermunculan, dan ternyata tidak ada yang mengeluhkan. Bahkan malah memberi pujian.

Baca juga: Patung Sukarno di Bandung Gagasan Ridwan Kamil Sarat Politik, Habiskan Dana Rp15 Miliar

“Sepertinya Cucunya gak tau kalo Kakeknya "Menterinya menteri",” tulis netizen @azmifaiznur. “Cucunya gatau kalau kekeknya adalah mentri,” tulis @queen_ramonda.

“Senangnya Majda Punya Eyang Akung Yg masih Bisa Menggendong Kamu.. Hehehe....eaah bisa jadi photo kenangan Berharga ini Nanti Buat Majda....Bersama Eyang akung yg Hebat lagi..... Sehat2 " EYANG"... Selamat beraktifitas, salam Hormat dari Jakarta,” ujar @luckyalamsyah_official

“Kelak Majda dewasa akan tau betapa hebat kakeknya,” tulis netizen @adjibalhakim.

“Kakek tetaplah kakek bagi cucu-cucu. Cuma dia yang bisa interup rapat kakeknya,” ujar @apnijayaputra.

Baca juga: Setelah Fase Puncak Haji di Arafah, Jemaah Haji Indonesia Pulang ke Tanah Air Mulai 4 Juli

“Nanti jadi wakil presiden akan semakin sibuk pak,” tulis @edodjuanna. “Cawapres pak ganjar, siap memenangkan!” tulis @mjb.37.

“Sehat selalu ya pak dan keluarga semoga cucunya kelak bisa menjadi orang yg punya pendirian dan berintegritas seperti bapak,” kata @luck_me28.

“Bermain dg Cucu itu menambah imun kita Prof … semoga Prof Mahfud sehat pjg umur aamiin,” tulis @agustinakumaradewi. (*)

(Winoto Anung)