Helo Indonesia

Peringati HUT ke-16, Satria PC Kendal Gelar Baksos dan Deklarasikan Dukung Mas Dar

Senin, 3 Juni 2024 06:10
    Bagikan  
Peringati HUT ke-16, Satria PC Kendal Gelar Baksos dan Deklarasikan Dukung Mas Dar

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis yang digelar Satria PC Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Dukungan terus mengalir kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono yang akrab disapa Mas Dar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada Serentak 2024.

Seperti yang terlihat saat peringatan HUT ke-16, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) PC Kabupaten Kendal beberapa hari lalu yang digelar di Dukuh Krajan Plantaran Kaliwungu Selatan.

Baca juga: Terungkap, Alasan Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Ngegas Jateng

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini diikuti oleh relawan dan kader, sekaligus untuk mendeklarasikan diri untuk mendukung Sudaryono maju sebagai calon Gubernur di Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jateng 2024 mendatang.

Ketua Satria PC Kabupaten Kendal, Syarif Hidayatullah mengatakan dalam peringatan HUT ke-16, Satria PC Kendal sengaja menggelar kegiatan baksos yang diikuti lebih dari 100 orang. Kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat

"Sehingga masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan secara berkala. Harapannya kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama terkait kesehatan," katanya, Minggu 2 Juni 2024.

Dukung SudaryonoSelain menggelar kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, lanjut Syarif para kader Satria PC Kendal, relawan dan masyarakat setempat juga mendeklarasikan diri mendukung Sudaryono untuk menjadi gubernur Jawa Tengah.

Baca juga: Komunitas Senam Emak-emak Deklarasikan Dukung Mbak Tika Balon Bupati Kendal

"Saya juga sampaikan kepada seluruh anggota Satria PC Kabupaten Kendal bersama-sama bertekad memenangkan Mas Dar dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024 Kendal" tegas Syarif yang juga Anggota DPRD Kendal.

Dirinya berharap anggota Satria PC Kendal terus bergerak membantu masyarakat, sekaligus sebagai langkah menyosialisasikan sosok Mas Dar sebagai bakal calon gubernur yang akan berlaga di Pilkada Jateng 2024. (Aji)