Helo Indonesia

Mampir di Sukorejo Kendal, Kaesang Pangarep Beri Pesan Pemilu Damai 2024

Senin, 18 Desember 2023 20:20
    Bagikan  
Mampir di Sukorejo Kendal, Kaesang Pangarep Beri Pesan Pemilu Damai 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat bersama simpatisan PSI di Kabupaten Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Kendal menyambut gembira kedatangan putra Presiden RI sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di salah satu rumah makan di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Senin 18 Desember 2023.

Dengan mengenakan kaos hitam yang dipadukan celana jeans membuat penampilan Ketum PSI tersebut terkesan sangat santai. Tidak panjang lebar, kepada para kader dan simpatisan PSI di Kabupaten Kendal, Kaesang hanya menyampaikan pesan singkat yakni para kadernya harus ikut menyukseskan Pemilu Damai pada 2024 mendatang.

Baca juga: Bawaslu Periksa 4 Aparat Kelurahan Terkait Banner Caleg DPR RI

"Bapak-ibu saya titi satu pesan saja, kita jaga pemilu damai nanti di 2024. Jangan sampai ada yang rusuh, jangan sampai ada yang saling fitnah. Dan bapak-ibu bisa hadir di TPS pada 14 Februari 2024 nanti," pesan Kaesang.

Pada kesempatan tersebut juga ikut menyambut kedatangan Kaesang Pangarep, Caleg DPR RI, Ronaldo Dwi Saputro, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Dwi Eri Wijayanto dan petinggi PSI di Kabupaten Kendal.

Ronaldo Dwi Saputro mengatakan, kedatangan Ketum PSI menjadi penyemangat tersendiri bagi seluruh kader dan simpatisan PSI khususnya di Kabupaten Kendal untuk meraup suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang.

"Terkait dengan kedatangan Mas Kaesang ini sebagai bukti bahwa pengurusan PSI ini peduli dengan warga PSI di Kendal. Komitmen kami bagaimana kita bisa mendulang suara dan memberikan pencerahan politik," ujar Ronaldo.

Memotivasi

Dia menambahkan, bahwa dengan hadirnya Kaesang ke Kabupaten Kendal tersebut dapat memotivasi para caleg maupun kader PSI agar dapat maksimal dalam kontestasi Pemilu. Sehingga bisa meraih kursi di DPRD Kendal, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Baca juga: Syuting Selama Dua Tahun di Drakor Gyeongseong Creature, Park Seo Joon Mengaku Sulit Pakai Bahasa Gaul dengan Han So Hee

Sementara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Dwi Eri Wijanarko mengungkapkan, kehadiran adik kandung Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk menyapa warga yang ada di pelosok desa seperti di Sukorejo.

"Konsep acara ini adalah PSI Sobo Kampung. Dimana Sekorejo ini sebuah desa di Kabupaten Kendal. Dimana kalau dulu suara PSI memang besar tetapi di perkotaan. Dan hari ini kewajiban kami sebagai kader PSI membawa PSI masuk ke desa-desa. Dan kebetulan mas Ketum kami hadir menyapa kader-kader PSI di desa seperti kami," imbuhnya. (Anik)