Helo Indonesia

Pengurus Pusat Relawan Ganjar Lepas Jangkar di Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 7 Oktober 2023 13:05
    Bagikan  
Pengurus Pusat Relawan Ganjar Lepas Jangkar di Lampung

Para relawan siap menangkan Ganjar di Lampung (Foto Rls/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM -- Pengurus pusat satu wadah relawan Bacapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berlabuh melepas jangkarnya di Provinsi Lampung, yakni Jaringan Kawan Ganjar (Jangkar) Merah Putih Provinsi Lampung.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Jangkar Merah Putih Lampung Hubertus Herminus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD Jangkar Lampung Wahyudi dan Sekretaris Muzzamil.

Mereka mendeklarasikan dan menyerahkam SK kepengurusannya di Begadang Resto Convention Hall, Jalan Diponegoro No.1 Kupang, Telukbetung Utara Bandarlampung, Jumat (6/10/2023).

Baca juga: Delapan Toko Terbakar di Pasar Poncowarno, Lamteng

Hubertus Herminus mengatakan telah memberikan SK kepada pengurus Provinsi Lampung untuk segera melaksanakan tugasnya di Lampung dalam rangka memenangkan Ganjar sebagai presiden RI 2024.

“Pada siang hari ini, tepat 5 Oktober 2023, bertepatan HUT ke-78 TNI, kami menerima Ketua dan Sekretaris Pengurus Relawan Jangkar Merah Putih Provinsi Lampung sekaligus menyerahkan SK buat mereka," ujar Hubertus.

Dia berharap Jangkar Merah Putih Provinsi Lampung langsung bekerja memenangkan Ganjar di Provinsi Lampung,” terangnya. Pesannya juga, pengurus Jangkar Merah Putih Lampung bekerja dengan tetap semangat menjaga persatuan, rukun dan damai dalam rangka menghadapi Pilpres 2024.

Baca juga: Damkar Balam Simulasi Atasi Kebakaran di Tempat Pelayanan Masyarakat

Diakhir wawancara, Hubertus Herminus memberi semangat kepada semua pengurus untuk bekerja satukan hati pikiran membangun Lampung dan Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPD I Jangkar Merah Putih Lampung, Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh jajarannya atas kepercayaan yang diberikan kepada pengurus Provinsi Lampung untuk melaksanakan tugas-tugas di Lampung.

"Sesuai SK yang telah ada dan arahan dari Ketua Umum Jangkar Merah Putih, akan merapatkan barisan relawan hingga membentuk kepengurusan DPD kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya.(Rls/Hajim/Bambang SBY)