HUT ke-16 Kabupaten Pesawaran, Pemkab Gelar Semarak Pesawaran

Senin, 10 Juli 2023 22:56
Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Guna memeriahkan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran bertepatan pada 17 Juli 2023, Pemerintah Daerah setempat akan menggelar event Semarak Pesawaran.

Hal tersebut dikatakan Sekdakab Pesawaran Wildan, event itu sebagai upaya untuk mempromosikan kepada publik akan keberhasilan pemerintahan dan pembangunan yang telah dicapai serta mempromosikan keunggulan-keunggulan dan potensi yang dimiliki.

"Saya harap kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada untuk dapat berperan aktif demi suksesnya kegiatan Semarak Pesawaran tahun 2023," kata Wildan saat pimpin upacara bendera di lapangan Pemkab Pesawaran, Senin (10/7/2023).

Dikatakan, berbagai kendala dan hambatan tentu akan selalu ada dan terjadi. Namun dirinya yakin dan percaya bahwa dengan komunikasi, disiplin, dan sinergitas yang terus terjalin apa yang menjadi harapan dan cita-cita dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di kabupaten Bumi Andan Jejama dapat segera tercapai.

Baca juga: Biadab! Petugas PPSU Dipaksa Pejabat Kelurahan Ngutang ke Pinjol Rp 20 Juta Cuma Terima Rp 500 Ribu

"Pada usia ke-16 tahun ini, berbagai kemajuan mulai menampakkan hasil, hal itu berkat kerja keras dan upaya semua pihak. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi nyata dalam membantu membangun Kabupaten Pesawaeran ini," kata dia.

Wildan berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pesawaran untuk selalu menjaga kekompakan dan komunikasi yang baik dalam menjalankan program pemerintah.

Baca juga: Ali Imron: Wali Kota Eva Keliru Pahami UU No.23 Tahun 2014 soal Sampah

"Mari kita pupuk semangat, motivasi, dan etos kerja untuk menjalankan program pemerintahan, pembangunan, dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

"Mari kita sambut dan isi Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran ini dengan karya, dedikasi, dan prestasi terbaik, serta jadikan pekerjaan kita selaku ASN sebagai ladang amal untuk meraih pahala dan ridho Allah SWT," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini