Helo Indonesia

Dua Kader Wanita Hanura Dilantik Sisa Jabatan Rekannya di DPRD Pesawaran

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 12 September 2023 16:44
    Bagikan  
Dua Kader Wanita Hanura Dilantik Sisa Jabatan Rekannya di DPRD Pesawaran

PAW dua kader Hanura di DPRD Pesawaran (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  DPRD Kabupaten Pesawaran menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengganti Antarwaktu (PAW) dua wanita anggota legislatif sisa masa jabatan 2019-2024 dari Partai Hanura, yakni Rusniatiwati, SPd dan Rosdo Yunilam, SE.

Rusniatiwati menggantikan Supriyadi yang pindah ke PPP dan Rosdo Yunilam menggantikan Rohman yang pindah ke Partai Demokrat. Bupati Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih atas dedikasi Supriyadi dan Rohman.

Kepada kedua penggantinya, dia mengucapkan selamat bertugas. "Saya mengharapkan agar saudari berdua sebagai wakil rakyat dapat bekerjasama dan dapat saling mengisi untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga bisa tercapai kesejahteraan masyarakat," katanya.

Baca juga: Wali Kota Eva Dapat Penghargaan Kota Layak Anak dari Kompas TV

Ia juga berpesamn kepada dua anggota DPRD Kabupaten Pesawaran yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib anggota DPRD yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas.

"Saya berpesan kepada keduanya, dan juga kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemda Pesawaran, sehingga perlu kerjasama seluruh stakeholder, sehingga kesejahteraan masyarkat bisa tercapai," kata dia.

Baca juga: 300 Pedagang Pasar Pasir Gintung Direlokasi, Sisa 5 PKL

Kemudian, lanjutnya, berhasil atau tidak penyelenggaraan pembangunan di daerah ini, salah satunya adalah tergantung pada peran serta DPRD Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan program pembangunan.

"Sehingga pada gilirannya saudari berdua benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera," pungkasnya. (Rama)