Helo Indonesia

Viral Curhatan Anak Kiai, Suaminya Selingkuh dengan Banyak Waria Ketimbang Wanita

M. Haikal - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 9 Mei 2024 17:13
    Bagikan  
Selingkuh
Foto: tangkapan layar

Selingkuh - Seorang wanita curhat di media sosial menjadi viral setelah mengungkap prilaku suaminya yang lebih banyak selingkuh dengan waria ketimbang wanita.

HELOINDONESIA.COM - Viral di beberapa platform media sosial video yang merekam seorang wanita bernama In'am Nafila membongkar kasus tentang prilaku menyimpang suaminya pada Kamis (9/5/2024).

Ternyata, video tersebut sudah diunggah full oleh Youtuber Denny Sumargo melalui akun Curhat Bang Denny Sumargo beberapa hari lalu, namun menjadi viral di beberapa akun media sosial dalam bentuk potongan-potongan video dalam beberapa hari ini.

Secara singkat, In'am yang anak seorang kiai pemilik beberapa pesantren sepuh dan suaminya yang juga anak tokoh agama sama-sama pemilik pesantren sudah melangsungkan pernikahan sejak tahun 2017 silam.

Dalam curhatnya itu, In'am mengaku menemukan beberapa akun Facebook dan Michat dari perselingkuhan sang suami yang selama ini tidak ia ketahui.

Baca juga: Halal Bihalal Sekaligus Penandatanganan MOU Produk Halal oleh UMKM Pondok Aren dengan LP3H Mathlaul Anwar

Mirisnya, selingkuhan sang suami kebanyakan adalah waria ketimbang wanita.

Dikatakan In'am, sang suami diketahui sudah sering open BO sebelum mereka menikah.

Hal ini diungkap In'am ketika 10 hari usai pernikahan keduanya pada tahun 2017 dan saling membuka handphone mereka masing-masing.

"Saya dapatkan chat suami dengan temannya tentang obrolan cewek open BO di aplikasi MiChat. Temennya itu menyarankan untuk dinikah siri saja supaya bisa berkali-kali," ungkap In'am.

In'am pun mengadukan temuan itu ke uminya. Namun demi menjaga nama baik, masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan dan suaminya pun minta maaf.

"Hanya bicara minta maaf dan minta maaf. Saya merasa itu masa lalu dan kini sudah berkeluarga," ucapnya.

Belakangan, satu persatu fakta tentang perselingkuhan suaminya pun terbongkar.

Baca juga: Menko PMK Sebut Prodi Akupuntur Herbal Terobosan Baru UMUKA Bidang Kesehatan

Bahkan, kali ini In'am sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib dan membukanya di media sosial namun belum mendapatkan hasil apa pun.

Dan curhatnya menjadi viral setelah In'am Nafila datang menceritakan secara detail kejadian yang telah dia alaminya selama bertahun-tahun.

Menurut In'am, kelakukan suaminya kembali terbongkar pada bulan Januari 2024 lalu.

Ini bermula Ketika In'am mengamalkan shalat istikharah.

"Shalat istikharah itu nggak melulu tentang kita memilih A atau B. Tapi shalat istikharah itu kita meminta jalan yang terbaik apapun itu yang Allah kasih, kayak gitu," jelas In'am.

In'am mengaku sering mengamalkan shalat istikharah setelah shalat dhuha, usai mendapatkan firasat ada yang nggak beres dengan suaminya.

"Kalau suami enggak bener itu kan ada firasatnya. Cuma saya kan sering mimpi enggak baik tentang dia (suami). Jadi mimpi dia selingkuh, mimpi dia berhubungan dengan orang lain, orang terdekat dan lain-lain itu sering sekali," paparnya.

Dalam doanya, In'am meminta kepada Allah untuk ditunjukkan mengapa sering mimpi seperti itu.

Baca juga: Cara Cepat Memonetisasi Konten Reels untuk Dapatkan Cuan Banyak

"Saya enggak tenang gitu, ya Allah tunjukin ya Allah, apa pun itu yang terbaik. Pokoknya tunjukin, saya pasrah," kisah In'am.

Pas 22 Januari 2024, saat itu ada arisan keluarga. Suaminya sedang tidur. Dia melihat hp suaminya tergeletak.

Karena baterainya tinggal satu persen dia ambil dan dicash di kamarnya.

Ternyata, sang suami ketahun baru buka facebook dan logout lewat Google Chrome.

"Saya cash, saya pencet, dikasih jalan sama Allah, otomatis masuk lagi ke akun facebook suami, padahal enggak ada email, enggak ada password, masuk sendiri," ungkapnya.

In'am mengatakan kalau facebook itu pakai nama palsu, bukan pakai nama suaminya. Tapi foto profilnya pakai foto salah satu alumni di pesantren milik dia.

Baca juga: Demi Periode Keduanya, Gubernur Arinal Ngadep Wartawan di PDIP

"Dan dia kalau kenalan sama perempuan-perempuan atau itu selalu pakai nama alumni tersebut. Frekuensinya dengan waria lebih banyak daripada perempuan. Awalnya saya masih enggak percaya. Nggak mungkin kayak gitu, tapi yang namanya saya sudah menikah selama 7 tahun kan paham bahasa chat-nya suami," paparnya.