Helo Indonesia

Pria Kepanjen Kidul ini Babak Belur Setelah Mencuri Mobil Milik Cah Kediri, Kurang Perhitungan Malah Bernasib Seperti ini

Senin, 15 April 2024 18:49
    Bagikan  
PENCURIAN
polres blitar kota

PENCURIAN - Mobil Brio Merah milik warga Kediri yang gagal di curi, dan pelaku ditangkap warga

HELOINDONESIA.COM - Seorang pria warga Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar bernasib sial setelah gagal mencuri mobil brio milik Niftakhurrohmah warga Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (14/4/2024) pukul 18:00 WIB.

Pria ini gagal mencuri mobil brio warna merah hingga akhir tertangkap dan menjadi bulan-bulan massa hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada malam hari ketika pemiliki Miftakhulrrohmah memarkir kendaraannya di pinggir jalan.

Mobil diparkir begitu saja di pinggir jalan, kemudian sang pemiliki meninggalkannya untuk bersilaturahmi atau berlebaran ke rumah saudaranya Khoirul Masrukin di Desa Ponggok, Kota Blitar.

Baca juga: Kasihan Ribuan Warga Blitar Diselimuti Stres Karena Faktor Asmara hingga Kerja Penyebab Mereka Menjadi Gila

Namun tiba-tiba pelaku yang diketahui berinisial SOF berusaha membawa kabur mobil honda Brio itu.

Menurut informasi yang diperoleh mobil diparkir di depan rumah saudaranya kemudian di tinggalkan di depan rumah Khoirul Masrukin, saat itulah kemudian pelaku beraksi.

Korban saat itu sedang beraksi hendak membawa kabur Honda Brio milik korban, sayangnya aksinya itu lebih dahulu dipergoki warga hingga akhir berhasil di tangkap warga.

Baca juga: Jangan Anggap Remeh, Pengemis Tua di Kediri ini Meninggalkan di Blitar Harta Karun Ratusan Juta Rupiah

Ketika seorang warga memergoki gelagak pelaku hendak mencuri mobil, yang kemudian diteraki hingga warga yang lain berdatangan dan menangkap pelaku ketika hendak kabur.

Pelaku SOF yang beraksi seorang diri, akhirnya berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga, hingga babak belur.

Warga menghajar korban tanpa perhitungan membuat SOF pun menderita serius di bagian kepalanya, hingga akhirnya warga membawa korban ke Polsek Ponggok, Kota Blitar.

Baca juga: Baliho Gus Samsudin Diturunkan Satpol PP Blitar, Sosoknya Berbeda Dengan Udin yang Dulu

Karena kondisi pelaku cukup parah tidak lama kemudian polisi membawa pelaku ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setyo Pambudi, Senin (15/04/24) mengungkapkan pelaku sudah dirawat di rumah sakit, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan petugas terkait aksinya itu.

"Jadi korban sedang bertamu ke rumah di TKP pelaku masuk ke halaman dan membawa kabur mobil korban, namun berhasil digagalkan warga," ujar Kapolres Danang. **