Helo Indonesia

DPC Granat Mesuji Sah di lantik,ini pesan Ketum Hendry Yosodiningrat

Jumat, 8 Maret 2024 13:09
    Bagikan  
DPC Granat Mesuji Sah di lantik,ini pesan Ketum Hendry Yosodiningrat

Foto ist./helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Granat Mesuji masa bhakti 2024 - 2029 hari ini resmi dilantik.Jumat (08/03/24).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua umum Granat Hendry Yosodiningrat kepada Ketua DPC Granat Kabupaten Mesuji Syamsudin di aula gedung serba guna taman Keanekaragaman Hayati Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

undefinedDalam sambutanya Bupati Mesuji Sulpakar mengucakan selamat kepada Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Mesuji yang sudah di lantik,terbentuknya Granat di Kabupaten Mesuji mempunyai tujuan yang mulia.

Granat di Kabupaten Mesuji sangat dibutuhkan di era maraknya peredaran narkotika yang mendominasi anak muda.

"Saya yakin dengan adanya organisasi Granat di Kabupatrn Mesuji ini nantinya sebagai penyelamat generasi muda dari ancaman dan bahaya narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji." kata Sulpakar.

Kabupaten Mesuji merupakan salah satu Kabupaten yang berbatasan dengan Sumatera Selatan tentu banyak sekali masyarakat berlalu lalang,Hal ini bisa jadi suatu ancaman yang sangat rentan terhadap potensi peredaran narkoba.

"Untuk itu diperlukan kolaborasi dengan semua pihak untuk dilakukan pencegahan,karna pentingnya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dari mulai tingkat Kabupaten hingga lingkup RT/RW guna melakukan pencegahan peredaran narkoba dan ini membutuhkan komitmen yang kuat.jelasnya.

Hal itu juga di sampaikan oleh Ketua umum Granat Henry Yosodiningrat mengatakan bahwa peredaran narkotika merupakan hal yang menjadi perhatian bersama sama.

" tugas organisasi ini tentu sangat berat dan penuh dengan tanggung jawab karna kita harur memeperhatikan generasi anak bangsa agar jangan terpengaruh oleh bahaya narkoba" ujarnya.

"Saya menilai generasi muda adalah kelompok yang sangat rentan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkotika,untuk itu saya berharap adanya pencegahan narkotika yang melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk bahu membahu menyelamatkan generasi muda" ungkapnya.

Mari kita bersama sama bersatu dengan Polres Kejaksaan Negeri,TNI dan seluruh lapisan masyarakan untuk memberantas peredaran narkoba dangan menyelamatkan generasi muda" ucap Ketua umum Granat.

Hadir dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Ketua umum Granat Hendry Yosodiningrat,Sekjen DPD Lampung Granat Agus Bhakti Nugroho SH.MH. Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar M.M.Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos,
Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR, Pasi Inteldim 0426/Tulang Bawang Lettu Inf Yusuf, beberapa Ketua DPC GRANAT, Ketua PMI Kabupaten Mesuji H. Saply TH, Asisten I,II dan III Kabupaten Mesuji,seluruh Kepala OPD Kabupaten Mesuji,Camat se Kabupaten Mesuji seluruh Kepala Desa,Kepala Sekolah Kepala SD,SMP,SMA,SMK,Puskesmas,ormas seKabupaten Mesuji dan para tamu undangan.( Aan.S)