Helo Indonesia

Arinal Djunaidi: Jalan Provinsi yang Rusak di Desa Wiralaga Mesuji Segera dibangun 2024

Jumat, 2 Februari 2024 15:59
    Bagikan  
Arinal Djunaidi: Jalan Provinsi yang Rusak di Desa Wiralaga Mesuji Segera dibangun 2024

Gubernur Arinal bersama bupati Mesuji Sulpakar/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mesuji bersama beberapa Kepala OPD dilingkup Provinsi Lampung.Jumat ( 02/02/2024 )

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung ini dalam rangka meninjau kondisi jalan rusak parah yang selama ini dikeluhkan warga Kabupaten Mesuji khususnya warga Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji.

Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan kedatangan Gubernur Lampung bersama rombongan untuk melihat langsung kondisi jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji terutama jalan menuju Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji yang saat ini mengalami rusak parah.

Mudah mudahan setelah dicek oleh Gubernur Lampung jalan Provinsi yang menuju Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji bisa bagus dan mulus seperti jalan Provinsi yang sudah dibangun oleh Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun 2023 lalu.

"Mengingat kondisi jalan tersebut memang harus diperbaiki dan kondisinya sudah rusak parah serta banyak yang berlobang,terlebih saat musim penghujanan, anak sekolah sering kali terjatuh karena kondisi jalan dengan lubang yang dalam tergenang air"ujar Sulpakar.

Hal itu juga disampaikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi oleh Bupati Mesuji Sulpakar saat memantau lokasi jalan rusak tersebut mengatakan kondisi jalan provinsi memang sudah rusak cukup parah dan harus kita perbaiki.

Mudah mudahan pada tahun 2024 ini Jalan Provinsi Lampung provinsi akan kita bangun agar masyarakat bisa senang dan jalan menjadi mulus,saat ini kita sudah membangun dua jembatan besar satu di Desa Wiralaga Mulya dan yang satu di Desa tua yaitu Desa Wiralaga.

"Kami berharap atas dukungan masyarakat Kabupaten Mesuji dan pemerintah Kabupaten Mesuji agar pembangunan jalan provinsi yang menuju Desa tua Wiralaga dapat kita perbaiki dan kami minta dukungnya kepada masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya warga Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji"Ucap Arinal.( Aan.S)