Helo Indonesia

508 pegawai PPPK Formasi Tahun 2023 Terima SK,Ini Pesan Sulpakar.

Selasa, 14 Mei 2024 19:05
    Bagikan  
508 pegawai PPPK Formasi Tahun 2023 Terima SK,Ini Pesan Sulpakar.

Sebanyak 508 pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja formasi menerima SK surat keputusan Bupati

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Sebanyak 508 pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja formasi menerima SK surat keputusan Bupati tentang pengangkatan pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja Formasi tahun 2023 yang di gelar di aula Gedung Serba Guna (GSG ) Taman Hayati.Selasa (14/05/24).

Kepala Badan BKPSDM Yopi Saputra mengatakan pada hari ini sebamyak 508 pegawai PPPK telah menerima SK dan melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja oleh Bupati Mesuji Sulpakar.

Berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.02.04/1184/V.03/KPTS/MSJ/2024 tanggal 18 April 2024 tentang pengangkatan pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja formasi tahun 2023 dengan rincian sebagai berikut,tenaga Teknis sejumlah 6 orang, tenaga Pendidik sejumlah 297 orang, dan tenaga Kesehatan 205 sejumlah orang.

Hal itu juva di sampaikan oleh Bupati Mesuji Sulpakar Mengatakan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan
selamat kepada para ASN yang telah menerima SK Pengangkatan PPPK.

Penyerahan Surat Keputusan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis di lingkungan
Pemerintah Kabupaten Mesuji"unar Sulpakar.

Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mempunyai tugas untuk melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Bupati sebagai
Pejabat Pembina Kepegawaian, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan dan
memberikan pelayanan publik yang berkualitas,responsif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, serta dapat mempererat persatuan dan
kesatuan bangsa.

"PPK mempunyai perjanjian kerja yang akan terus dievaluasi setiap tahunnya, sehingga saya berharap Bapak/ibu selaku ASN dapat memberikan kinerja dan kontribusi terbaiknya terhadap Kabupaten Mesuji" sambungnya.

Selain itu, pegawai PPPK juga diharapkan untuk terus meningkatkan kompetensi dan keterampilan
agar dapat menghasilkan karya yang inovatif dan berdampak positif bagi pembangunan daerah kerja sama tim yang baik juga menjadi kunci dalam menjalankan tugas-tugas dengan efektif.

Lebih lanjut lagi, saya harap Pegawai
Pemerintah dengan Perjanjian Kerja mampu untuk menerjemahkan dan melaksanakan aksi nyata undang undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

Kami berpesan kepada para agar dalam setiap melaksanakan tugas,wajib hukumnya untuk selalu
berpedoman kepada peraturan perundang undangan
yang berlaku dan menjalin kebersamaan serta kerja sama, laksanakan tugas dengan penuh disiplin,dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun Saudara mencapai kesuksesan.

Semoga para PPPK yang baru diangkat dapat menjadi kekuatan baru untuk mewujudkan Kabupaten Mesuji lebih maju.

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Bupati Mesuji Sulpakar,Sekertaris Daerah Syamsudin,Kepala OPD Sekabupaten Mesuji,Camat Sekabupaten Mesuji dan seluruh 508 pegawai PPPK .( Aan.S)