Helo Indonesia

Spesifikasi dan Harga Motor Skutik Baru Yamaha All New Yamaha Nmax ‘Turbo’ yang Mirip Lexi LX 155

Kamis, 13 Juni 2024 14:58
    Bagikan  
Yamaha Nmax TURBO
Yamaha Indonesia

Yamaha Nmax TURBO - Spesifikasi dan harga motor skutik Yamaha Nmax TURBO

HELOINDONESIA.COMBerikut ini spesifikasi dan harga motor skutik baru All New Yamaha Nmax ‘Turbo’ yang digadang-gadang memiliki performa yang mirip dengan Lexi LX 155. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor skutik baru bernama Yamaha NMAX Turbo yang sama persis dengan Lexi LX 155 yang diluncurkan lebih dahulu pada awal 2024. 

Sebagai salah satu produk yang paling banyak diterima secara internasional, Yamaha Nmax Turbo ini memiliki sejumlah spesifikasi unggulan yang wajib kamu tahu. 

Fitur-fitur baru yang dianggap lengkap Ia juga hadir dengan performa yang tampaknya cukup unggul dibandingkan kompetitornya seperti Honda PCX 160 cc. 

Baca juga: Apa yang Terbaru dari Motor Nmax Turbo ? Bisa Lebih Ngacir dari Generasi Sebelumnya ?

All New Yamaha NMAX “TURBO” dikembangkan berdasarkan konsep Evolution: Fun Tech. 

Spesifikasi

Yamaha NMAX terbaru menghasilkan tenaga puncak sebesar 15,15 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm. 

Mesin NMAX menggunakan teknologi Blue Core generasi terbaru dengan 155 cc VVA (Variable Valve Actuation). Sama seperti Lexi LX, baik tenaga maupun torsinya serupa. 

Selain itu, NMAX dilengkapi dengan YECVT (Yamaha Electronic Continuously Variable Transmission) yang diatur oleh TCU (Transmission Control Unit).

Baca juga: Pemkot Surabaya Lelang 887 Mobil dan Motor, Mau Ikutan Buka Websitenya Sekarang

Namun, YECVT dan TCU hanya tersedia pada Yamaha NMAX Turbo, sedangkan Yamaha NMAX Neo masih menggunakan CVT konvensional seperti generasi sebelumnya. 

Pada YECVT, komponen roller yang biasanya ada pada CVT konvensional digantikan dengan motor penggerak untuk menggerakkan pulley primer, sehingga proses perpindahan bisa diatur.

Pada saat yang sama, semua fitur luar biasa yang ada pada NMAX original tetap dipertahankan, seperti sistem Traction Control, sistem ABS Dual Channel, dan sistem lampu depan Full LED dengan proyektor ganda untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara. 

Selain itu, ada tampilan layar baru bernama Tampilan Multi-Infotainment yang memberikan informasi dan navigasi lebih detail. 

Tampilan ini juga menampilkan kesiapan sistem Y-Shift dan dapat terhubung ke smartphone melalui sistem Y-Connect. Fitur lainnya termasuk sistem kunci cerdas, sistem Stop & Start, dan port pengisian daya Type C.

Harga

Nmax Neo 2024, Nmax Turbo 2024, Nmax Turbo Tech Max, Nmax Turbo Ultimate

Magma Black "Turbo" Tech MAX Ultimate: Rp32.700.000 - Rp 45.250.000 (Harga Rekomendasi OTR Jakarta).