Helo Indonesia

Apa yang Terbaru dari Motor Nmax Turbo ? Bisa Lebih Ngacir dari Generasi Sebelumnya ?

Kamis, 13 Juni 2024 10:36
    Bagikan  
Tangkapan Layar
X @motoupdate

Tangkapan Layar - Motor Nmax Turbo, motor baru rilis dari Yamaha

HELOINDONESIA.COM - Motor Nmax Turbo resmi rilis di Indonesia Rabu (12/6/2024), seperti yang kita tahu kalau Nmax menjadi skutik gambot yang banyak digunakan oleh warga Indonesia di jalanan.

Namun apa yang membedakan atau apa yang terbaru dari Nmax Turbo ini ?

Yang terbaru ada pada kata 'Turbo' tentunya !

Turbo disini bukan berarti motor ini dipasangi nitro atau nos seperti pada mobil ya, melainkan fitur terbaru yaitu tambahan kecepatan dengan menekan tombol Turbo Y-Shift yang memiliki 3 tingkatan, yakni Low, Medium, dan High. Jadi tak hanya memiliki mode riding saja

Dengan tambahan turbo tersebut kalian bisa berakselerasi lebih kencang nantinya, tapi kalau kecepatan maksimal ya sesuai kapasitas mesin.

Baca juga: Sinopsis Film Homefront, Kisah Ayah Lindungi Putrinya Dari Geng Motor Berbahaya ! Tonton Disini

Untuk bagian dapur pacunya, NMax Turbo menggendong mesin dengan kapasitas sama 155 cc, akan tetapi menggunakan teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT) yang diintegrasikan pada mesin BLUE CORE terbaru lewat SOHC 4 katup dengan berpendingin cairan.

YECVT juga merupakan fitur terbaru yang ada di NMax Turbo, Mekanisme YECVT pada NMAX Turbo, memiliki 2 pilihan riding Commuting dan mode, yaitu T-Mode atau Town dan S-Mode atau Sport Touring.

Perbedeaan selanjutnya kalian bisa melihat dari desain, meski tidak terlalu berubah banyak tapi makin sporty, muka yang lebih tajam mirip Yamaha XMax. Dengan 2 lampu LED Projector, lampu belakang kini sudah full LED.

Lalu bagian belakangnya dihiasi lampu yang kini lebih pipih dan menggaris, disusul oleh panel instrumen makin variatif dan pengendara bisa mendapat banyak berbagai informasi, mulai dari notifikasi pesan, telepon hingga musik lewat fitur Y-Connect.

NMax Turbo varian tertinggi bisa tampilkan navigasi seperti XMax. Ada juga electric power outlet dan sudah type c untuk varian tertinggi atau Nmax Turbo Tmax.

Ada fakta yang menarik soal Nmax Turbo ini karena, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan, peluncuran NMax terbaru ini pertama di dunia.

Yamaha NMax terbaru hadir dengan empat varian, yakni
NMAX Neo dibanderol dengan harga Rp 32,700,000
NMAX Neo S Version dengan harga Rp33,700,000
NMAX Turbo dijual dengan harga Rp37,750,000

Lalu untuk tipe tertinggi NMAX “Turbo” Tech MAX memiliki 1 warna yaitu Magma Black dipasarkan dengan harga Rp43,250,000 (OTR Jakarta).

Baca juga: Viral Video 2 Pemuda Diserang Menggunakan Balok Oleh Gerombolan Pemuda yang Diduga Geng Motor