Helo Indonesia

Viral Video 2 Pemuda Diserang Menggunakan Balok Oleh Gerombolan Pemuda yang Diduga Geng Motor

Sabtu, 8 Juni 2024 10:42
    Bagikan  
Tangkapan Layar
instagram @infocimahi.co

Tangkapan Layar - Video pemuda diserang geng motor di Cimahi

HELOINDONESIA.COM - Viral rekaman CCTV menunjukan waktu pukul 01.00 WIB memperlihatkan dua orang pria yang diserang menggunakan balok diduga oleh geng motor pada Jumat (7/6/24).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kebon Kopi, RT 01 RW 09, Cibeureum, Cimahi Selatan, terlihat dua orang pria yang sedang berada di tepi jalan dekat pedagang kaki lima.

Tak lama segerombol orang yang diduga geng motor datang, lalu memukul seorang pria yang sedang duduk di atas motor menggunakan sebuah balok kayu.

Baca juga: Klarifikasi Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing di Pinggir Jalan, Karena Gigit Anak Kucing

Diduga segerombolan geng motor itu berhenti dan melakukan pemukulan beberapa kali kepada kedua pria tersebut. Pelaku pun langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Cimahi IPTU Gofur. la mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

"Memang banar ada kejadian tersebut dan polres cimahi dan polsek cimahi selatan msh terus melakukan penyelidikan serta mencari informasi keberadaan kelompok berandalan motor tersebut," jelas Gofur dikutip dari infocimahi.co.

Namun, menurut Gofur penyebab dan kronologis yang sebenarnya dari kejadian tersebut masih belum dapat dipastikan. Ketika pihak kepolisian mendatangi lokasi, orang-orang yang berada dalam rekaman CCTV, telah membubarkan diri.