Helo Indonesia

Fitur Fiksi Ilmiah jadi Kenyataan, Perkenalkan Fitur Suaka Lucid Gravity, Bisa Merelaksasikan Diri

M. Haikal - Teknologi -> Otomotif
Minggu, 19 November 2023 17:30
    Bagikan  
Lucid Sanctuary Gravity,
Foto: tangkapan layar

Lucid Sanctuary Gravity, - Fitur Lucid Sanctuary Gravity bertujuan untuk mengubah pengalaman berkendara menjadi perjalanan yang penuh perhatian dan relaksasi secara keseluruhan.

HELOINDONESIA.COM - Diluncurkan di Los Angeles Auto Show, Lucid Gravity adalah lebih dari sekadar SUV listrik, hal itu lebih seperti tempat perlindungan di atas roda.

Dengan debut fitur Lucid Sanctuary Gravity bertujuan untuk mengubah pengalaman berkendara menjadi perjalanan yang penuh perhatian dan relaksasi secara keseluruhan.

Lucid's Sanctuary adalah tentang lebih dari sekedar kemewahan, hal itu adalah tanggapan logis terhadap kehidupan kita yang sibuk dan terfokus pada televisi.

Di dunia di mana kelebihan beban digital menjadi masalah nyata, fitur ini menonjol karena menawarkan kelonggaran.

Baca juga: Sebut Konstitusi Bisa diintervensi, Hasto PDIP : Tekanan Mulai Menyasar ke Ganjar-Mahfud

Bayangkan bisa lepas dari kedamaian Samudera Pasifik atau Danau Tahoe dari kenyamanan kursi mobil Anda, lengkap dengan pemandangan yang menenangkan, suara yang menenangkan, dan pijatan kursi yang lembut.

Inovasi ini lebih dari sekadar kenyamanan, tapi berbicara tentang kebutuhan kita yang semakin meningkat untuk kesehatan mental dan keseimbangan antara tetap terhubung dan bersantai.

Kemampuan Gravity untuk hanya mengakses informasi penting saat berkendara sangat diperlukan dalam dunia yang penuh dengan layar dan informasi.

Lucid Gravity berbeda dari kendaraan listrik mewah lainnya, seperti BMW iX, yang menawarkan pengaturan yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Baca juga: Tender Umroh Balam, Peserta Lain Kalah Walau Lebih Murah dan Pengalaman

Ini tidak hanya mengubah mode mengemudi tetapi juga mengubah seluruh lingkungan mobil untuk membantu kesehatan mental dan kesejahteraan.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang inovasi yang satu ini?