Helo Indonesia

Ungkapan Harry Kane Usai Resmi Gabung Bayern, Emosional Tinggalkan Tottenham Hotspur

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 12 Agustus 2023 19:32
    Bagikan  
Harry Kane
X / @HKane

Harry Kane - Harry Kane pamerkan kostum barunya, setelah resmi bergabung dengan Bayern Munich. (Foto: X / @HKane)

HELOINDONESIA.COM - Akhirnya resmi Harry Kane bergabung dengan Bayern Munich, Jerman. Sejak keberangkatannya dari Inggris, turun pesawat di Jerman, dia terus menjadi berita.

Dia telah lulus tes medis di Bayern, siap untuk berlaga. Foto-foto dan video bertebaran. Harry Kane tampak sangat Bahagia dengan penyambutan di Jerman.

Klub Bayern Munic di Twitter menuliskanpesan singkat. “Action! FC Bayern dengan bangga mempersembahkan HARRY KANE,” bunyi person di akun resmi Bayern @FCBayernEN.

Harry Kane sendiri di akunnya menuliskan perasaanya setelah resmi bergabung dengan Bayern Munchen. Dia mengaku mendapat sambutan luar biasa, dan tak sabar untuk memulai kiprah. Dia pamerkan kostum baru setelah resmi bergabung dengan Bayern. Dia bernomor 9, ada angka 2027, kontrak sampai 2027.

Baca juga: Sosiolog Ini Sebut KPP Terima Usulan 5 Nama Cawapres dari Para Ulama Jatim, dan Klaim HRS Dukung AHY

“Sambutan yang luar biasa untuk saya dan keluarga saya di Munich dalam 24 jam terakhir! Berdengung telah menandatangani kontrak dengan klub besar dengan sejarah yang luar biasa, tidak sabar untuk memulai! #miasanmia,” tulis sang bintang Harry Kane (@HKane). 

Media Inggris memaparkan pesan-pesan  Harry Kane. Sang Bintang mengaku emosional meninggalkan Tottenham Hotspur, klub yang membesarkan dan berkiprah selam 20 tahun.

Media The Sun menuliskan, striker Harry Kane telah berhasil menyelesaikan tes medisnya kemarin dan telah menandatangani kontrak empat tahun senilai £415.000 per minggu.

Baca juga: Yenny Wahid Dinilai Jaga Martabat, Tak Ingin Dituding Jegal AHY yang Ambisi Jadi Cawapres Anies

Dan beberapa saat sebelum Bayern secara resmi mengumumkan kedatangannya, dia memecah kesunyiannya setelah mengakhiri masa tinggalnya selama 19 tahun di London Utara.

Dalam video Instagram yang emosional, dia berkata: “Hai semuanya. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda penggemar Tottenham bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini.

“Jelas [ada] banyak emosi yang melanda saya saat ini. Sedih meninggalkan klub tempat saya menghabiskan hampir 20 tahun hidup saya.

Baca juga: PKS Beri Sinyal AHY Jadi Cawapres Anies, Gus Choi : Yenny-Anies Lebih Top Markotop

“Dari anak laki-laki berusia 11 tahun hingga pria berusia 30 tahun sekarang, ada begitu banyak momen luar biasa dan kenangan spesial. Kenangan yang akan saya hargai selamanya.

“Jadi ini adalah ucapan terima kasih kepada semua rekan tim saya selama bertahun-tahun. Pelatih saya, semua manajer, setiap anggota staf yang berhubungan dengan klub dari juru perlengkapan hingga koki, semua orang terlibat.”

Kane melanjutkan: “Jelas saya telah membangun hubungan khusus dengan banyak orang. Dan yang paling penting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Sejak saya bermain, saya telah menjadi salah satu dari Anda dan saya telah memberikan segalanya yang saya bisa hanya untuk membuat Anda bangga dan memberi Anda banyak momen dan kenangan spesial yang semoga akan bertahan selamanya,” katanya.

Klip itu disertai dengan keterangan yang berbunyi: “Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata bagaimana mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan penggemar yang telah melakukan banyak hal untuk saya dalam karier saya.”

"Kamu akan selalu ada di hatiku. Terima kasih Tottenham, terima kasih penggemar Tottenham,” tanadas Kane.

Baca juga: Akui di Era Jokowi Jalan Tol Makin Panjang, Rocky Gerung: Tapi Jalan Pikiran jadi Pendek

Kane kemudian memposting foto dirinya memegang baju No.9 barunya di Twitter dan menulis: “Sambutan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya di Munich dalam 24 jam terakhir!

“Bersemangat telah menandatangani kontrak dengan klub besar dengan sejarah yang luar biasa, tidak sabar untuk memulai! #miasanmia.”

Setelah resmi diperkenalkan, dia kemudian mengatakan kepada situs klub: “Saya sangat senang menjadi bagian dari FC Bayern sekarang.

“Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bersaing dan membuktikan diri di level tertinggi selama karier saya. Klub ini ditentukan oleh mentalitas pemenangnya - rasanya sangat menyenangkan berada di sini," ujar Kane. (**)