Helo Indonesia

Harry Kane Sudah Tak Sabar, Ingin Debut Bersama Bayern Munich Sabtu Ini Vs Leipzig

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 12 Agustus 2023 05:00
    Bagikan  
Harry Kane
Twitter /@Plettigoal)

Harry Kane - Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur yang diminati Bayern Muncich. (Foto: Twitter /@Plettigoal)

HELOINDONESIA.COM - 'Opera sabun Harry Kane' sepertinya akan segera berakhir. Penyerang Tottenham akan menjadi rekrutan termahal dalam sejarah Bayern Munich, yang akan membayar 100 juta euro, ditambah 20 juta tambahan.

Lebih dari sebulan negosiasi di mana Daniel Levy (bos Spurs) menolak hingga tiga tawaran Bayern, untuk striker Inggris itu kini telah berlalu. Poin paling nyata datang pada hari Kamis.

Setelah kesepakatan antar klub diumumkan, ada spekulasi bahwa Kane akan mundur dan menjalani sisa tahun kontraknya dengan Tottenham.

"Keputusannya 50-50," klaim mereka di Jerman, mengatakan Kane senang dengan kedatangan Ange Postecoglou di bangku cadangan Spurs.

Baca juga: Guntur Romli Ogah Jadi Kader Gegara PSI Mendekat ke Prabowo

Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Faktanya, itu adalah masalah kontrak dan ekonomi antara Kane dan Tottenham sendiri. Negosiasi antara klub dan rombongan pemain tentang pemutusan kontraknya berlarut-larut sepanjang malam dan akhirnya tercapai kesepakatan.

Semuanya sekarang siap untuk Kane menandatangani kontrak barunya dengan Bayern hingga 2027. Pemain Inggris berusia 30 tahun itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Munich pada hari Jumat untuk menjalani pemeriksaan medis dan disajikan.

Saat Kane berada di bandara di London, Spurs meminta lebih banyak perubahan. Kane masih menunggu konfirmasi dari Levy yang berada di Amerika Serikat dan perbedaan waktu menunda finalisasi kesepakatan.

Baca juga: Keren, Ilmuan Jepang Ciptakan Obat yang Bisa Tumbuhkan Gigi Generasi ke 3 Setelah Gigi Susu dan Gigi Permanen

Kane fit untuk debut Piala Super Jerman

Tapi media Sky Sports Jerman melangkah lebih jauh. Mereka mengklaim bahwa Kane, jika tes medis berjalan lancar, ingin melakukan debutnya Sabtu ini melawan RB Leipzig di Piala Super Jerman.

Dia pasti dalam form terbaik: dalam pertandingan terakhirnya untuk Tottenham, melawan Shakthar Donetsk (5-1), dia mencetak empat gol. (**)