Helo Indonesia

Bukan Tak Krasan di Chelsea, Namun Joao Felix Ngebet Ingin Bergabung ke Barcelona

Winoto Anung - Olahraga
Rabu, 19 Juli 2023 20:02
    Bagikan  
Joao Felix
Twitter / @joaofelix70

Joao Felix - Joao Felix, kini berseragam Chelsea. (Foto: Twitter / @joaofelix70)

HELOINDONESIA.COM - Joao Felix, pemain Internasional yang kini bermain di Chelsea. Dia di sana belum setahun bermain bersama Chalsea. Bukan tak krasan di Chelsea, Joao Felix ingin bergabung ke Barcelona, Spanyol.

Pemain 23 tahun ini kiprahnya begitu berkibar saat membela Portugal di Piala Dunia di Qatar silam. Karena permainan impresifnya, klub Chelsea memboyongnya dari Atletico Madrid.

Namun, kini si pemain muda ini masih punya impian, yakni bermain di Barcelona. Hal itu disampaikannya kepada jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

"Saya ingin bergabung dengan Barcelona, ​​mereka selalu menjadi pilihan pertama saya," kata Joao Felix kepada Fabrizio Romano.

Baca juga: Suami di Serpong Aniaya Istri yang Lagi Hamil Hingga Babak Belur, Puan Mengaku Miris: Sangat Keji

Padahal saat ini Joao Felix sangat diminati  Aston Villa. Tawaran itu ia tolak karena ingin bermain di Liga Champions, artinya dia ingin bermain di Barcelona yang langganan masuk Liga Champions.

Penyerang Portugal itu tidak ragu untuk mengungkapkan keinginannya dalam pernyataan eksklusif kepada jurnalis Fabrizio Romano: "Saya ingin sekali bermain di Barça," katanya.

Pemain internasional Portugal masih menunggu kesempatan yang memungkinkan dia untuk meninggalkan Atletico Madrid, dia memiliki jalan yang lebih jelas: "Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin bergabung dengan mereka," katanya.

Baca juga: Yunarto Ucapkan Selamat Berjuang di Tempat Barumu Mas, Budiman Sudjatmiko Pindah Dukung Prabowo?

Dalam hal itu, Joao Felix akan menggali lebih dalam keinginannya untuk mengubah stadion Metropolitano menjadi Camp Nou.

"Itu selalu menjadi keinginan saya, sejak saya masih kecil," tambahnya. Nyatanya, dia tidak kehilangan harapan. "Jika ini terjadi, ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," katanya.

Begitulah mantan pemain nomor 7 Atletico Madrid (yang nomornya kini dipegang Antoine Griezzman) meninggalkan bola di lapangan Jorge Mendes.

Baca juga: MA Larang Pencatatan Perkawinan Beda Agama, Ketua MUI KH Cholil Nafis: Negara Telah Hadir

Presiden Joan Laporta juga harus mendapatkan pesan ini, yang tidak pernah menyembunyikan kegemarannya pada pemain muda tersebut.

João Félix Sequeira adalah seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Portugal yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea, dipinjam dari klub La Liga Atlético Madrid, dan tim nasional Portugal.

Joao Felix, pemuda kelahiran: 10 November 1999 (usia 23 tahun), ini sekarang bermain di Chelsea F.C. ( dengan posisi penyerang). Juga tercatat sebagai pemain Tim nasional sepak bola Portugal ( sudah 11 kali bermain, sebagai Penyerang). (*)

(Winoto Anung)