Helo Indonesia

Dilepas Juventus, Juan Cuadrado Sepakat Berlabuh ke Inter Milan

Drajat Kurniawan - Olahraga
Senin, 17 Juli 2023 19:33
    Bagikan  
Winger Juan Cuadrado
Foto : Ist

Winger Juan Cuadrado - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Juan Cuadrado pekan ini sudah berstatus bebas transfer bersama Juventus. Winger ini kontraknya habis bersama Juventus. 

Dengan demikian, Juan Cuadrado sekarang tidak memiliki pekerjaan. Beredar kabar, selangkah lagi, dia akan bergabung dengan Inter Milan. 

Cuadrado disebut-sebut sudah sepakat dengan tawaran Inter Milan. Bahjan dia sudah dijadwalkan akan melakukan tes medis bersama Nerazzurri.

Namun, dibalik perekrutan Cuadrado ternyata, sosoknya tidak disukai oleh fans. Cuadrado dianggap sebagai mantan musuh oleh para fans Inter Milan.

Baca juga: Akibat Gangguan Ginjal Akut Harus Cuci Darah Selamanya, Benarkah? ini Penjelasan dokter Internist

Wajar saja para fan tidak menyukai Cuadrado karena ia pernah terlibat konfrontasi langsung dengan salah satu bintang Inter yaitu Romelu Lukaku. Keduanya sempat bersitegang hingga memicu keributan besar. Cuadrado juga sempat melayangkan pukulannya ke kiper Samir Handanovic.

Selama membela Juventus, Cuadrado mencatatkan 314 penampilan di semua kompetisi, mencetak 26 gol, dua di antaranya ketika melawsan Inter Milan, serta memberikan 65 assist.

Bersama Juventus, dia juga telah meraih lima Scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Baca juga: Disdukcapil BL Kecolongan, Ada ASN Palsukan Dokumen Masuk SMAN

Inter sudah belanja banyak pemain untuk musim ini. Sebelum Cuadrado, beberapa yang sudah diboyong yaitu Marcus Thuram, Yann Auriel Bisseck dan Davide Frattesi.

Cuadrado sendiri akan dimainkan dengan sejumlah posisi berrbeda. Meski seorang Winger, namun dia juga bisa menjadi full bek kanan, seperti dalam beberapa musim terakhirnya di Juventus.