Helo Indonesia

Sambut Bintang Muda Arda Guler di Real Madrid, Vinicius Sindir Barcelona: Satu Lagi yang Memilih Klub Terhebat

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 7 Juli 2023 16:23
    Bagikan  
Arda Guler
Marca

Arda Guler - Bintang muda. Pemain sepak bola Arda Guler, kini berlabuh di Real Madrid. Guler saat berkostum Fenerbahce. (Foto: EFE)

HELOINDONESIA.COM - Bintang muda Turki Arda Guler sempat menjadi rebutan antara Real Madrid dan Barcelona. Namun, akhirnya, Arda Guler lebih memilih meneken kontrak dengan Real Madrid.

Maka para pemain Real Madrid pun menyambut dengan suka cita. Vinicius merayakan penandatanganan Arda Guler dengan menyindir Barcelona: Satu lagi yang memilih klub terhebat.

Arda Guler tiba di Real Madrid meskipun minat yang kuat dari Barcelona, sesuatu yang telah terjadi dengan beberapa pemain muda lainnya yang dicari oleh dua raksasa Spanyol , tapi pada akhirnya dia memilih mengenakan jersey putih atau Los Bancos.

Ini memang benar seperti dalam kasus Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Endrick, tiga pemain Brasil yang dikontrak klub saat masih remaja, situasi yang sama kini terulang dengan Guler.

Baca juga: Soal Stadion JIS, Demokrat Tuding Erick Thohir Berlebihan, Lagaknya Seperti Mau Jadi Penyelenggara Piala Dunia Senior

Endrick tetap di Brasil hingga musim panas mendatang, sementara Vinicius dan Rodrygo sudah menjadi pemain kunci di Madrid.

Sedemikian rupa sehingga keduanya secara terbuka menyambut pemain Turki itu, dan yang pertama tidak ragu untuk mengirim pesan ke rival terbesar klub tersebut.

"Satu lagi yang memilih klub terhebat," tulis Vinicius di media sosial di samping pengumuman resmi kedatangan Guler oleh Real Madrid.

Itu adalah pesan dengan makna simbolis karena Vini sendiri harus memilih antara Madrid dan Barcelona dan memilih untuk bergabung dengan apa yang dia yakini sebagai klub terbesar di dunia.

Baca juga: Fakta Apa Mitos, Kutu Bersarang di Kepala karena Malas Bersihkan Rambut Pakai Shampo

Rodrygo juga merayakan penandatanganan Arda Guler pemain Fenerbahce, Turki, tersebut. Dia mengucapkan selamat datang pemain yang akan mengenakan nomor 10 itu.

"Bakat lain bergabung dengan keluarga Madridista kami! Selamat datang @10ardaguler," tulis Rodrygo, mantan pemain Santos itu. (*)

(Winoto Anung)