Helo Indonesia

Mbappe Bikin Eksekutif Qatar Marah, Liverpool Berani Bayar Rp4.4 Triliun

Winoto Anung - Olahraga
Selasa, 27 Juni 2023 16:37
    Bagikan  
Kylian Mbappe
Marca

Kylian Mbappe - Kylian Mbappe, pemain PSG, memberi tahu tak perbarui kontrak. (foto: Marca)

HELOINDONESIA.COM - Keputusan Kylian Mbappe tidak memperpanjang kontrak dengan PSG membuat sangat marah eksekutif Qatar selaku pemilik klub. Kini Liverpool berani membayar lebih dari 300 juta dolar AS (Rp4.4 triliun, kurs 1 dolar AS setara = Rp14.999,-) sekaligus bersaing dengan Real Madrid.

Hal itu diberitakan dalam media Marca soal keberanian Liverpool dan keputusan Mbappe tidak bertahan di PSG tersebut.

Kini Kylian Mbappé memiliki masa depan yang tidak pasti, sementara Real Madrid telah menjadi tim yang secara terbuka mencarinya, Liverpool juga angkat topi untuk memiliki juara Piala Dunia yang dikomandoi oleh Jurgen Klopp.

Sementara masa depannya belum diputuskan setelah tugasnya dengan Paris Saint Germain, Marco Kirdemir seorang agen terkenal FIFA, mengatakan bahwa eksekutif Qatar sangat marah dengan keputusan pria Prancis itu untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah 2024.

Baca juga: Sidang Perdana Kasus BTS 4G, JPU Dakwa Johnny G Plate Terima Rp17,8 Miliar

Dari Kirdimir muncul berita baru bahwa Liverpool bersedia membayar lebih dari $300 juta untuk membawa Mbappe ke Liga Premier.

Mbappé adalah penampil utama di bursa transfer musim panas dan meski dia ada di setiap sampul majalah sepak bola dan olahraga di seluruh dunia, pasarnya sangat luas dan tidak berhenti bergerak.

Sementara itu, Marco Kirdemir adalah agen FIFA dan tahu apa yang dimiliki banyak agen: "Akan ada berita minggu depan. Kami akan mendapat berita dari Inggris dan Jerman."

Kirdemir memiliki hubungan yang sangat baik dengan orang dalam Arab Saudi dan Qatar, itulah sebabnya dia menghubungi rombongan pemimpin PSG dan mereka tidak terlalu senang dengan keputusan bintang mereka.

Kirdemir diwawancarai oleh Marca dan menyebutk

Baca juga: Denny Indrayana Sampaikan Bocor Alus: Cawe-cawe Jokowi, Sudah Minta Nama Calon Menteri ke Prabowo

an dia berbicara dengan orang-orang penting yang dekat dengan keluarga Qatar "Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat marah. Mereka ingin dan yakin bahwa dia akan memperbarui kontrak. Emir sangat kecewa."

Kylian Mbappé dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan PSG. Ini menegaskan kepergian Kylian Mbappé dari klub Prancis tersebut.

Sementara semuanya menunjukkan bahwa itu akan terjadi musim panas ini dan ke Real Madrid, menurut Kirdemir, Florentino Perez memiliki pesaing: "Liverpool bersaing dengan Real Madrid dan ingin membayar mahal untuk Mbappé, kekayaan yang dia bicarakan sekitar 300 juta." ."

Nama lain yang disebut-sebut adalah Luka Modric karena tergiur tawaran besar dari Arab Saudi, namun baru dipastikan Modric akan bertahan di Real Madrid musim 2023-2024.  (*)

(Winoto Anung)