Helo Indonesia

Tiba di Jakarta, Ini Dia 24 Pemain Tim Tango Berdasar Rilis Asosiasi Sepak Bola Argentina AFA

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 17 Juni 2023 12:54
    Bagikan  
Alejandro Garnacho, Erick Thohir
@erickthohir

Alejandro Garnacho, Erick Thohir - Bintang Argentina Alejandro Garnacho disambut Ketum PSSI Erick Thohir di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat malam 16 Juni. (Foto: @erickthohir)

HELOINDONESIA.COM - Pihak Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) juga memberitakan kehadiran Timnas Argentina di Indonesia. Disebutkan pula 24 pemain Timnas Argentina yang dibawa untuk akan menjalani laga melawan Timnas Indonesia.

Di website AFA disebutkan, Timnas Argentina sudah berada di Indonesia untuk memainkan pertandingan persahabatan kedua dari tur tersebut

Berita itu diposting: 16/06/2023. Tampak dalam foto utama saat bintan Manchester United Alejandro Garnacho disambut Ketua Umum PSSI Ercik Thohir.

Lantas di bagian dalam, ada foto pelatih Lionel Scaloni disalami Erick Thohir, dan juga Presiden AFA Claudio Fabian Tapia juga mendapat sambutan Ketum PSSI Ercik Thohir dengan pengalungan sal bermotif batik indah.

Baca juga: Disambut Erick Thohir, Bintang Argentina Alvarez, Mac Allister, Enzo dan Garnacho Tiba, Netizen: Siap-siap Dibantai Timnas Garuda

 Didalam berita oline tersebut diungkapkan soal kedatangan Tim Argentina yang biasa disebut Albiceleste, yang akan menghadapi Timnas Indonesia.

“Albiceleste tiba di Indonesia beberapa menit yang lalu dan bertempat di kota Jakarta, dimana Senin depan 19 jam 9:30 (waktu Argentina) mereka akan menghadapi tim lokal, setelah kemenangan di Beijing melawan Australia,” tulis AFA.undefined

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni disambut ketua Umum PSSI Erick Thohir, di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat malam 16 Juni. (Foto: AFA)

Rombongan tiba di bandara Jakarta tepat setelah pukul 22.00 waktu setempat dan diterima oleh Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Erik Thohir.

Kemudian disematkan daftar pemain-pemain yang dibawa Timnas Argentina, jumlahnya ada sebanyak 20 pemain, termasuk kipper Emeliano Martinez, Alvarez, DePaul, Enzo fernandes, Mac Allister, Alejandro Garnacho.

Baca juga: Destinasi-destinasi Wisata Pantai di Kabupaten Demak Mulai Dilirik Wisatawan Domestik

Ini dia 24 pemain Argentina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia adalah:

Emiliano Martinez (Aston Vila)

Geronimo Rulli (Ajax)

Walter Benitez (PSV)

Nahuel Molina (Atletico Madrid)

Pezzella Jerman (Betis)

Christian Romero (Tottenham)

Leonardo Balerdi (Olympique de Marseille)

Facundo Medina (Lensa)

Nicolas Tagliafico (L Olympique de yon)

Marcos Acuna (Sevilla)

Leandro Paredes (Juventus)

Enzo Fernandes (Chelsea)

Guido Rodríguez (Betis)

Rodrigo DePaul (Atletico Madrid)

Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Alexis Mac Allister (Liverpool)

Facundo Buonanotte (Brighton)

Thiago Almada (Atlanta United)

Giovani Lo Celso (Tottenham)

Lucas Ocampos (Sevilla)

Julian Alvarez (Manchester City)

Giovanni Simeone (Napoli)

Alejandro Garnacho (Manchester United)

Nicolas Gonzales (Fiorentina)

Selain itu, Mateo Morro, dari Independent Club, mendampingi skuad, sebagai Sparring. (*)

(Winoto Anung)