bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Voli Proliga: Megawati Hangestri dkk Atasi Perlawanan Electric PLN

Ajie - Olahraga
Kamis, 9 Mei 2024 21:29
    Bagikan  
Voli Proliga: Megawati Hangestri dkk Atasi Perlawanan Electric PLN

Bintang Jakarta BIN Megawati Hangestri melakukan smes yang berusaha dibendung pemain Jakarta Electric PLN dalam Proliga di Palembang

PALEMBANG, HELOINDONESIA.COM - Tim putri Jakarta BIN mampu mengatasi perlawanan Jakarta Electric PLN 3-1 (26-24, 25-1, 23-25, 25-18) pada hari pertama seri ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang, yang berlangsung Kamis 9 Mei 2024.

Pada set pertama skor kedua tim saling kejar mengejar. Seharusnya Electric PLN pada set pertama itu bisa unggul karena saat akhir set itu, anak asuh Chamnan Dokmai sudah unggul 22-20. Namun, bisa disusul JAkarta BIN.

Usai laga, asisten pelatih Electric PLN, Maman Suparman mengatakan kalau Yolla Yuliana dkk. kurang bagus dalam bertahan. Sehingga kalau bertahan kurang baik, maka sulit untuk melakukan serangan.

Baca juga: 667 Guru PAUD di Wonosobo Dilatih Mendongeng, Media untuk Kenalkan Nilai Moral pada Anak

Selain itu, para pemain Electric PLN sering miss untuk bertahan. "Kita perlu melakukan koreksi terhadap pemain asing kita," tambah Maman.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta BIN, Labib mengakui kemenangan timnya berkat latihan yang dilakukan sebelum laga ini.

Namun dia mengakui kalau timnya sempat tertinggal dari lawannya. Padahal pada set ketiga itu Megawati Hangesti Pertiwi dkk. sudah unggul jauh 13-7. Namun, bisa terkejar bahkan terlewati hingga 13-15. Dan diselesaikan Electric PLN 25-23.

Baca juga: Try Out ke Tiga Provinsi, Tarung Derajat Jateng Siap Perbaki Prestasi di PON Aceh-Sumut

"Untungnya set keempat anak-anak bisa menutup kesalahan-kesalahan set ketiga," tambahnya.

Jadwal Jumat (10/5/2024):
Jam 14.00 WIB: Petrokimia - Livin (putri)
Jam 16.00 WIB: Pertamina - BIN (putri)
Jam 18.30 WIB: Pertamina - Bank Sumsel (putra).
(Aji)