Helo Indonesia

Usai Cekcok Dua Pemain Timnas Korea Selatan Damai di London Inggris

M Ridwan - Olahraga
Kamis, 22 Februari 2024 15:22
    Bagikan  
Resmi Berdamai,
Foto: tangkapan layar

Resmi Berdamai, - Dinasehati Shin Tae-yong, Dua Pemain Timnas Korsel Berakhir Damai.

HELOINDONESIA.COM - Setelah dinasihati Shin Tae-yong, dua pemain Timnas Korea Selatan, Son Heung-min dan Lee Kang-in resmi berdamai di London, Inggris.

Sebelumnya, Son Heung-min dan Lee Kang-in terlibat cekcok satu hari sebelum laga semifinal Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Korea Selatan vs Yordania. Percekcokan terjadi karena Lee Kang-in tak terima ditegur Son Heung-min karena tidak hadir dalam pertemuan para pemain Timnas Korea Selatan kelar makan malam.

Baca juga: Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12 Sub Indo

Saat itu, Son Heung-min kesal Lee Kang-in memilih bermain tenis meja ketimbang berkumpul bersama pemain Timnas Korea Selatan lain. Akibat adu fisik yang melibatkan keduanya, Son Heung-min mengalami dislokasi jari.

Cekcok di atas diprediksi menjadi penyebab Timnas Korea Selatan tidak tampil prima saat bersua Yordania. Hasilnya, skuad Taeguk Warriors kalah 0-2 dari Yordania.

Baca juga: Lagi-lagi Mie Gacoan Buka Gerai di Alam Sutera, Ini Varian Kuliner Terbaru

Setelah kabar keributan di atas muncul, banyak pihak yang bersuara, termasuk mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong.

“Saya kenal mereka berdua. Ketika mereka bertemu lagi, Heung-min sebagai kakak laki-laki wajib memeluk Kang-in. Sementara Kang-in, wajib mengakui kesalahannya kepada Heung-min. Dengan begitu, takkan ada masalah lagi di antara mereka,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Liga1hub.

Baca juga: 19 Hari Menjabat Menko Polhukam, Mendagri Tito: Kini Jabatan Menko Polhukam Diserahkan ke Hadi Tjahjanto

Ucapan Shin Tae-yong pun didengarkan dengan baik oleh Lee Kang-in dan Son Heung-min. Terbukti, Lee Kang-in rela terbang dari Paris ke London untuk menemui Son Heung-min dan meminta maaf.