Helo Indonesia

Lagi-lagi Mie Gacoan Buka Gerai di Alam Sutera, Ini Varian Kuliner Terbaru

M. Haikal - Ragam -> Makanan
Kamis, 22 Februari 2024 13:29
    Bagikan  
Mie gacoan
Foto: ist

Mie gacoan - Legal Social Issue Officer Gacoan, Endhy Budi pada Kamis (22/2/2024) mengatakan, dengan kehadiran Mie Gacoan di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

HELOINDONESIA.COM - Mie Gacoan, merupakan kuliner produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah.

Sehingga, kuliner asal Malang Jawa Timur ini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Legal Social Issue Officer Gacoan, Endhy Budi pada Kamis (22/2/2024) mengatakan, dengan kehadiran Mie Gacoan di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. 

Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga di lingkungan untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan.

Baca juga: Resmi: Jisoo Blackpink Mendirikan Agensinya Sendiri!

"Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah. Mie Gacoan berterimakasih kepada tokoh masyarakat dari Kepala Kelurahan, Camat hingga pemerintah Kota Tangerang Selatan yang sejak awal membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya lowongan pekerjaan di tempat kami," papar Endhy Budi.

Endhy Budi menegaskan bahwa Mie Gacoan tetap konsisten membantu pemerintah kota Tangerang Selatan untuk membuka lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran di Kota Tangerang Selatan.

"Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Tangerang Selatan khususnya di daerah Serpong untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja dan kru berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto," ujarnya.

Baca juga: 19 Hari Menjabat Menko Polhukam, Mendagri Tito: Kini Jabatan Menko Polhukam Diserahkan ke Hadi Tjahjanto

Ia berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy menambahkan bahwa PT. Pesta Pora Abadi, perusahaan yang membawahi resto Mie Gacoan tetap menjaga konsistensinya dalam membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

"Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar," terang Endhy.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Dana Tidak Bisa Dibuka

Mie Gacoan di Alam Sutera ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie lainnya, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. 

Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. 

Kamu juga bisa memilih minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Tags
Mie Instan