Helo Indonesia

Resmi: Jisoo Blackpink Mendirikan Agensinya Sendiri!

Restiyan Ningsih - Ragam
Kamis, 22 Februari 2024 12:40
    Bagikan  
Jisoo Blackpink
Soompi

Jisoo Blackpink - Mendirikan agensi sendiri Blissoo

HELOINDONESIA.COM - Pada tanggal 21 Februari, Jisoo secara resmi mengonfirmasi kabar bahwa ia telah meluncurkan perusahaan baru bernama Blissoo untuk aktivitas solonya.

Dalam postingan yang dibuat di akun Instagram pribadinya, Jisoo menulis dalam bahasa Inggris.

Dalam postingan tersebut ia sangat bersemangat dengan awal barunya bersama Blisoo, Ia juga meminta dukungan untuk Blisoo dan dirinya serta Blackpink.

“Halo, ini Jisoo. Saya bersemangat untuk berbagi awal baru saya dengan Blissoo. Nantikan apa yang akan datang, karena saya berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan Blissoo, dan juga untuk Blackpink. Terima kasih."

Baca juga: 19 Hari Menjabat Menko Polhukam, Mendagri Tito: Kini Jabatan Menko Polhukam Diserahkan ke Hadi Tjahjanto

Jisoo juga mengungkapkan pernyataan misi Blissoo: “Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik.”

Selain itu, Jisoo meluncurkan situs web baru dan beberapa akun media sosial resmi untuk Blissoo, semuanya dapat Anda lihat di bawah!

Situs Resmi: https://blissoo.co.kr
Twitter: https://twitter.com/officialBLISSOO
Instagram: https://www.instagram.com/blissoo_official
YouTube: https://www.youtube.com/@official_BLISSOO

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Laptop: Bikin Konten Kreator Makin Produktif

Tahun lalu, keempat anggota Blackpink memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup—artinya meskipun aktivitas solo Jisoo akan dikelola oleh Blissoo, aktivitas grupnya dengan Blackpink akan tetap dikelola oleh YG Entertainment.