Helo Indonesia

Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 22 Februari 2024 14:46
    Bagikan  
Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12
Twitter

Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12 - Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang sekali drama Korea Branding in Seongsu episode 12 Sub Indonesia, malam ini Kamis 22 Februari 2024.

Drama Korea Branding in Seongsu mengisahkan tentang pertukaran jiwa yang terjadi setelah Eun Ho dan Na Eon tanpa sengaja mencium satu sama lain.

Eun Ho, seorang intern marketing yang santai, dan Na Eon, pemimpin tim pemasaran yang ambisius, mendapati diri mereka bertukar tempat setelah kejadian tersebut.

Baca juga: Kemendikbudristek Kupas Tuntas Program PPG Prajabatan di Medan

Drama Korea Branding in Seongsu Episode 12

Dalam preview Branding in Seongsu episode 12, menampilkan Eun Ho dalam wujud Na Eon memimpin tim yang tidak diunggulkan dengan ide-ide cemerlang seperti pemimpin dalam tim tersebut dan menyelesaikan pekerjaan dengan rencana yang memuaskan klien.

Tim underdog mempersiapkan untuk membuka toko pop-up dengan lancar, namun Do Yoo Mi mengambil lokasi toko pop-up tersebut sehari sebelum pembukaan dan rancangan desain yang telah mereka kerjakan dihapus.

Na Eon dan Eun Ho mengalami kemunduran dalam persiapan toko pop-up disebabkan oleh Yoo Mi.

Baca juga: Gudeg Mbah Lindu Masih Berjaya, Kuliner Legendaris Jogja

Mereka tetap besama hingga larut malam dan berjuang. Do Yoo Mi yang telah tenggelam dalam emosi yang membara untuk membalas dendamnya kepada Na Eon, sekali lagi bertemu dengan Eun Ho di toko pop-up tim Underdog, menciptakan suasana yang tegang.

Saksikan drama Korea Branding in Seongsu episode 12 Sub Indonesia bisa kamu tonton di layananan menonton Viu.