Helo Indonesia

Beredar Video Megawati Sampaikan Pesan untuk Masyarakat Indonesia, Yuk Kita Simak di Bawah ini !

M Ridwan - Nasional
Senin, 1 Januari 2024 23:00
    Bagikan  
Megawati Soekarnoputri
Foto: Tangkapan Layar

Megawati Soekarnoputri - Ketum PDIP

HELOINDONESIA.COM - Beredar Video berdurasi 2 menit 48 detik dari Megawati Soekarnoputri Ketua Umum Partai Partai Demokrasi Indonesia (PDIP).

Coba di simak baik-baik, ini pernyataan dari Megawati:

"Bapak Ibu dan saudara-saudara sekalian khususnya para pemuda pemudi dan seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai dan banggakan salam nasional kita salam Pancasila! merdeka! 

Pada kesempatan yang sangat baik ini saya mengucapkan selamat tahun baru 2024 semoga di tahun baru ini bangsa Indonesia semakin dikaruniai berkah melimpah dari Tuhan yang Maha kuasa Allah subhanahu Wa ta'ala.

Semoga keadilan kemakmuran dan gerak cepat menuju Indonesia yang lebih unggul dapat kita perjuangkan bersama-sama," kata Megawati.

Lanjut Megawati Mengatakan Pemilu harus jujur dan adil (jurdil).

"Saudara-saudara sekalian, tahun 2024 adalah tahun pemilu, tahun di mana seluruh rakyat Indonesia memiliki kedaulatan penuh dengan memilih secara langsung umum bebas rahasia jujur dan adil. 

Kata Megawati pilihlah pemimpin yang terbaik, jangan takut dengan intimidasi, apalagi dengan politik uang.

"Jangan takut dengan berbagai bentuk intimidasi jangan mudah tergoda dengan politik uang, sebab Indonesia hanya akan hebat apabila seluruh rakyat Indonesia bersama-sama berjuang dengan memilih pemimpin yang terbaik.

Pemimpin yang jujur 2024, sebagai momentum kebangkitan Indonesia dengan memanfaatkan bonus demografi dan berjuang bagi terwujudnya kedaulatan pangan. 

Serta bagaimana kita bisa bersama-sama mengatasi pemanasan global dengan pemilu yang menyatu dengan rakyat serta berani berjuang membela ke pentingan wong cilik dan mewujudkan keadilan agar fakir miskin dan anak-anak terlantar benar-benar dapat dipelihara oleh negara.

Berkaitan dengan upaya tersebut, saya selaku Ketua Umum Partai demokrasi Indonesia Perjuangan sangat mengharapkan dukungan seluruh rakyat Indonesia terhadap Pak Ganjar pranowo dan Profesor Mahfud MD gerak cepat untuk Indonesia," demikian yang disampaikan Megawati.