bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral Pria Berkaos Brimob Gebuki Orang Lain di Pinggiran Jalan Tol, Warganet Desak Kapolri Segera Tangkap

Senin, 31 Juli 2023 22:03
    Bagikan  
Oknum brimob,
Foto: tangkapan layar akun Twitter (at)denoka22

Oknum brimob, - Viral di media sosial pria berkaos brimob gebuki orang lain.

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial Twitter unggah video yang memperlihatkan seorang pria menggunakan seragam bertuliskan Brimob di punggungnya melakukan aksi kekerasan pada seorang pria. 

Dalam narasi video yang dibuat akun (at)denoka22 pada Senin (31/7/2023), pria berseragam kaos hitam dan bercelana coklat gelap dan bersepatu dinas itu disebut oknum Brimob.

Tidak dijelaskan motif di balik kasus kekerasan yang dilakukan oknum tersebut.

Yang pasti, dalam tayangan itu, sang oknum Brimob terlihat berjalan dari arah samping truk yang berhenti ke arah tiga orang yang sedang berdiri dengan jarak sekitar 10 meteran.

Baca juga: Tak Kalah dengan Daun dan Batangnya, Berikut Manfaat Akar Seledri untuk Kesehatan Anda

Tiga orang tersebut, satu berpakaian dinas kepolisian lengkap, 1 orang menyender di pembatas jalan tol, satunya lagi berdiri di samping polisi berseragam mengenakan kaos singlet.

Oknum itu berjalan ke arah ketiga orang tersebut. Namun begitu dekat, oknum tersebut langsung memukuli secara bertubi-tubi bagian kepala pria yang menyender ke pembatas jalan.

"Mohon viralkan ke semua grup medsos.  Agar Oknum-oknum Brimob yang terlibat lebih cepat didakwa ke Pengadilan Tindak Pidana," tulis akun media sosial (at)denoka22.

Baca juga: Debut Kiper Arema FC Melawan Persis Solo ada 12 Kali Penyelamatan, itu Bentuk Pujian Kepada Julian Schwarzer

Menurutnya, ini sebagai jawaban dari anekdot bahwa hukum & keadilan tajam ke bawah & tumpul kepada petugas-petugas  Brimob.

Ribuan warganet pun menyerbu kolom komentar postingan video yang diunggah denoka22.

"Oknum ini Pantesnya di penjara biar dpt lawan seimbang. Mohon pecat aja pak Listyo SigitP, Divisi Humas Polri. Ini sampah," komen kata DirjenAntiAging.